-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Paslon AYS-BSA Sapa Masyarakat Pedagang Pasar Inpres Tanjung Morawa

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 4, 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-10-04T12:50:14Z

    DELI SERDANG - Guna meningkatkan taraf perekonomian warga Deliserdang menuju perubahan, Paslon Cabup dan Cawabup Deliserdang nomor 3, H.M Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) menyapa warga sembari mengecek harga bahan pokok di Pasar Inpres Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Jum'at (4/10/2024).


    Begitu antusiasnya para pedagang di pasar Inpres menyambut kedatangan paslon nomor 3 AYS-BSA, sehingga menambah semarak suasana kegiatan jual beli dilokasi itu.


    Kehadiran AYS-BSA tersebut selain menyapa para pedagang juga melakukan pengecekan harga bahan pokok serta melihat kondisi jalan yang sangat miris ketika curah hujan lebat.


    Disela sela kegiatan itu, Calon Bupati nomor urut 3, Ali Yusuf Siregar (AYS) kepada wartawan mengutarakan kehadirannya di pajak inpres tersebut agar bisa mengetahui secara langsung keluhan dari masyarakat pedagang dan pembeli.


    " Sengaja kami hadir ke pasar Inpres ini, agar bisa kami langsung menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat pedagang yang ada di pasar ini, harga bahan pokok serta kondisi jalan dalam pasar dan luar pasar menjadi prioritas bagi kami, jika nantinya kami terpilih memimpin Deli Serdang pada Pilkada tahun ini", ucap AYS.


    Paslon Bupati Wakil Bupati Nomor Urut 3 AYS-BSA ini memiliki visi misinya dengan tujuan mensejahterakan pendapatan ekonomi untuk seluruh warga Deliserdang.


    Diwaktu yang sama Bayu Sumantri Agung (BSA) menyampaikan kepada masyarakat yang ada di pasar itu tentang visi misi Paslon tersebut.


    "Saya dengan Pak Yusuf mempunyai visi misi yang bertujuan untuk mensejahterakan perekonomian dan pendapatan masyarakat, tentunya hal ini sangat diperlukan kita turun ke lapangan seperti ini agar kita paham apa yang menjadi keluhan masyarakat sesungguhnya", sebut BSA.


    Pada kesempatan itu, Paslon AYS - BSA menyempatkan diri berbelanja membeli dagangan bahan pokok maupun perlengkapan dapur, setelah itu dibagikan kepada masyarakat yang sedang membeli bahan pokok.


    Paslon AYS-BSA menampung sepenuhnya harapan masyarakat, selain masalah harga  bahan pokok yang tidak stabil menjadi keluhan para pedagang, terkait jalan alternatif bagian luar pasar dan bagian dalam pasar menjadi perhatian AYS-BSA, supaya masyarakat saat melakukan kegiatan jual beli nyaman dan lancar.


    (HARTONO)

    Komentar

    Tampilkan