-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pasangan AMAN Jilid II, Kukuhkan TIM Pemenangan di Kecamatan Alasa

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 09:01 WIB Last Updated 2024-10-03T02:01:34Z

    Nias Utara - Amizaro Waruwu  dan Yusman Zega sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Utara yang ikut berkontestasi pada Pemilukada 27-11-2024 mengukuhkan TIM Pemenangan di Kecamatan Alasa,Rabu 02 Okteber 2024.


    Ribuan Massa yang menghadiri acara tersebut sangat antusias menyambut kedatangan Pasangan AMAN, sekaligus berjanji untuk memenangkan kembali Pasangan AMAN jilid II di Kecamatan Alasa.


    Otoni Hulu sebagai Ketua TIM Pemenangan Pasangan AMAN di Kec.Alasa dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Amizaro Waruwu dan Yusman Zega atas kepecayaannya kembali saya menjadi Ketua TIM di Kec Alasa.


    Tentu ini tugas kita bersama masyarakat Alasa untuk memberikan dukungan dan kemenangan untuk Pasangan AMAN,tuturnya.


    Amizaro Waruwu dan Yusman Zega berharap agar masyarakat Alasa bersatu untuk tidak menjadi Golput apalagi memilih Kotak kosong,serta mengajak seluruh masyarakat Nias Utara untuk datang ke TPS pada Pemilu serentak 27-11-2024 dan memilih Pasangan Amizaro-Yusman (AMAN).


    Dengan kemenangan Pasangan AMAN pada Pemilu ini,tentu Nias utara tinggal menlanjutkan program-program Pemerintah yang telah kami mulai dari Tahun 2020.


    (Sukardi Gea)

    Komentar

    Tampilkan