-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ormas Pemuda Batak Bersatu Apresiasi Propam Polri: Responsif Layani Masyarakat

    Friday, October 4, 2024, 08:58 WIB Last Updated 2024-10-04T01:58:24Z



    Sumut
    - Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lambok F Sihombing dan Ketua Pemuda Batak Bersatu DPD Sumut Dr. Ronal Gomar Purba, SH., MH., M.si melalui Kepala Biro Badan Perbantuan Hukum PBB Sumut Paul J J Tambunan, SE., SH., MH, menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi Propam Polri terkait program Dumas Presisi. PBB menilai Propam telah cepat merespons pengaduan masyarakat di layanan tersebut.


    "Kami dari Pemuda Batak Bersatu mengapresiasi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. atas adanya Dumas Presisi Propam Polri yang dinilai sangat responsif dalam melayani aduan masyarakat. Kami juga menilai Propam Polri telah membuktikan kinerjanya," ujar Paul mewakili Ketua Umum dan Ketua pemuda Batak Bersatu DPD Sumut kepada wartawan, Kamis (03/10/2024).


    Paul juga mengapresiasi Kadiv Propam Polri Irjen. Pol. Abdul Karim, S.IK., M.Si. dan Karo Provos Divisi Propam Polri Brigjen Pol Naek Pamen Simanjuntak, S.I.K Menurutnya, mereka telah berusaha meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polisi atas ketegasannya ini pula banyak melahirkan polisi-polisi baik serta terus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri," katanya".


    "kami juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada tim Divpropam Polri Kombes Pol Agus Halimudin, S.H., S.I.K., M.H selaku ketua tim, bersama Iptu Asriyanti Ahmad, S.H, Ipda Joko Riyanto, S.H., dan Brigadir Lurus Putri Ayu yang telah hadir ke Polda Sumatera Utara dalam menindaklanjuti dan mengklarifikasi pengaduan kami atas dugaan tidak profesionalnya oknum anggota Polri di Polda Sumut sehingga dengan respon cepat Propam Polri ini permasalahan tersebut  dapat segera diselesaikan secara kekeluargaan, kata Paul".


    Pemuda Batak Bersatu berharap layanan Dumas Presisi Propam Polri yang sudah baik ini terus dipertahankan. Paul juga meminta masyarakat memberi keterangan yang benar saat melaporkan aduan mengenai anggota yang bermasalah.


    "Dengan Layanan pengaduan yang dibuat Propam ini membuat masyarakat cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan polri apalagi jika ada oknum-oknum yang melanggar atau merusak citra Polri bisa langsung segera ditindak lanjuti dan di proses oleh Propam Polri. Kami tentunya mengapresiasi dengan Program seperti ini karena memudahkan masyarakat cepat dan tepat dalam melakukan pengaduan melalui WhatsApp langsung di tanggapi. Tapi kami juga menghimbau masyarakat jika melakukan pengaduan harus dilengkapi dengan data dan memberikan keterangan dengan sejujurnya," ujarnya.


    Ss

    Komentar

    Tampilkan