-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ormas 234 SC DPC Pemalang Gelar Deklarasi Untuk Dukungan Kemenangan MASBOY

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 13, 2024, 11:24 WIB Last Updated 2024-10-13T04:24:07Z

    Pemalang - Saya atas nama Mansur dan Boby mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Ormas 234 SC dan WPSP serta Organisasi organisasi lainnya yang pada malam hari ini turut bersama sama melangsungkan Kegiatan Deklarasi dan dukungan untuk memenangkan Mansur Hidayat & Muhammad Bobby Dewantara (MasBoy) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang 2024-2029.


    "Kita semua tentu harus bersepakat bahwa dalam berdemokrasi harus santun, berdemokrasi harus mengedepankan persatuan kesatuan, karena hal itu yang paling utama dalam menghindari gesekan-gesekan di lapangan", hal tersebut di sampaikan Mansur Hidayat Calon Bupati Pemalang 2024-2029 dengan Nomor urut 2 (dua), saat dirinya berada pada panggung kehormatan saat kemeriahan acara deklarasi berlangsung di Markas DPC 234 SC Pemalang, Jumat (11/10/2024). 


    Selanjutnya Mansur Hidayat menambahkan, Perbedaan itu hal yang biasa, kalau di sana begitu, di sini begini, tapi sebenarnya kita semua harus punya niat untuk bersama-sama membangun Pemalang ke depan yang lebih baik. 


    "Semua punya prinsip masing-masing dalam hal dukungan, namun demikian Ormas 234 SC punya prinsip dan menyatakan dengan mendeklarasikan mendukung pasangan Mansur-Bobby", ujar Mansur Hidayat. 


    Tentu alasannya karena selama ini Kami (MasBoy) dan Ormas 234 SC selalu berkomunikasi dengan baik walaupun tidak ketemu secara langsung. 


    Saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan dari 234 SC dan WPSP serta organisasi gabungannya, karena kegiatan-kegiatannya yang bersifat sosial seperti bakti sosial, santunan dan juga kegiatan-kegiatan yang memberikan masukan kepada Pemerintah.


    Dengan demikian maka mari kita rapatkan barisan untuk terus bersinergi dan bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang ke depan menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.


    Free Fall.... Merdeka...! 


    Demikian Pekik Semangat dari Mansur Hidayat dalam kemeriahan dan kebersamaan dengan segenap anggota dan pengurus Ormas 234 SC Pemalang. 


    Sebelumnya disampaikan oleh Yogo Darminto Ketua DPC Ormas 234 SC Pemalang saat menyambut kehadiran Calon Bupati Mansur Hidayat, bahwa malam ini kita berkumpul dalam rangka deklarasi Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang 234 SC (Solidarity Community) Kabupaten Pemalang untuk pemenangan pasangan Mansur Hidayat dan Boby Dewantara. 


    "Kami melihat bahwa politik adalah sebuah hal yang begitu dinamis, pesta demokrasi yang selayaknya kita nikmati bersama untuk sebuah perubahan.


    Tentunya perbedaan pandangan selalu ada, namun yang harus kita ingat bersama adalah bahwa proses politik, terutama dalam agenda 5 tahun di pilkada khususnya (tidak boleh mengorbankan harmonisasi sosial ditengah tengah kita semua)", ucap Yogo .


    Selanjutnya tentang bagaimana kita turut berpartisipasi dalam berkompetisi secara sehat tanpa harus merusak jalinan silaturahmi persaudaraan dan kedamaian yang telah terjalin.


    "Selamat berpolitik dan berdemokrasi kawan-kawan saudaraku semua seperjuangan", tegas Yogo Darminto. 


    Free Fall.....! 

    Merdeka......! 

    Masboy......! 

    Pasti Menang...!

    Pungkas Yugo Darminto. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan