-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Nak Beiluk Bersama Relawan Paslon Wako-Wawako Kota Pagar Alam No 1 Hj. Hepy-Efsi Berikan Bantuan 140 Pipa Paralon Kepada Masyarakat Gunung Agung Kec Dempo Utara

    Saturday, October 26, 2024, 18:20 WIB Last Updated 2024-10-26T11:20:02Z


    Pagar Alam - Beiluk nak besiuk janji nunggu Kate bertaruh Relawan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam 2024- 2029 nomor urut 1 Hj. Hepy-Efsi Komar memberikan bantuan pipa paralon 140 kepada Masyarakat Desa Gunung Agung Lama Kecamatan Dempo Utara. Sabtu"(26/10/24).


    Bantuan tersebut disambut dengan senang hati begitu antusias oleh warga, terutama mengingat kondisi pipa air di desa tersebut sudah lama belum perbaikan dan pemeliharaan.  


    Adanya bantuan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dalam memperbaiki sistem irigasi dan distribusi air bersih di desa Gunung Agung agar bisa terpenuhi karena merupakan kebutuhan mendasar bagi Masyarakat.


    Relawan Hepy-Efsi, Pemberian bantuan merupakan bentuk komitmen pasangan calon nomor urut 1 dalam mendukung, pembangunan infrastruktur dasar di pedesaan, terutama yang bersifat mendesak seperti distribusi air bersih.


    Kata Relawan Pasangan Hepy-Efsi karena" melihat kebutuhan akses ai sebagai salah satu prioritas!yang sangat penting, dan mereka berharap pipa paralon yang disalurkan ini, bisa segera digunakan untuk memperbaiki aliran air yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.


    Begitu juga Warga Desa Gunung Agung Lama memberikan sambutan hangat dan penuh rasa syukur atas bantuan yang diberikan dari Perwakilan Pasangan Calon walikota dan wakil walikota pagar alam no urut satu.


    " Bapak Jimi, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada tim relawan dan pasangan calon Hepy-Efsi atas perhatian dan bantuan yang diberikan. 


    Bapak Jimi menyampaikan bahwa dukungan dari Paslon nomor urut 1 ini sangat berarti bagi warga, terutama karena bantuan tersebut menjawab kebutuhan yang sudah lama di nantikan.


    “Bantuan ini bukan hanya sekadar pemberian pipa paralon, tapi ini adalah bentuk kepedulian nyata dari Paslon Hepy-Efsi kepada kami, Warga Gunung Agung Lama.


    Kami merasa diperhatikan, semoga bantuan ini menjadi bukti nyata kata Jimi, dirinya berharap agar bantuan ini dapat terus dilanjutkan dengan program-program lain yang bisa mendukung kemajuan desa mereka.


    Masyarakat merasa lebih optimis dan percaya bahwa Paslon wako-wawako Hepy-Efsi memiliki niat baik juga mempunyai kemampuan untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat kota pagar alam  jika terpilih nanti.


    Secara keseluruhan, kegiatan ini menjadi momen penting dalam kampanye Paslon Hepy-Efsi, karena berhasil menunjukkan kepedulian mereka terhadap kebutuhan masyarakat secara konkret.


    Kehadiran tim relawan untuk menyalurkan  bantuan kepada warga menunjukkan kepedulian nyata yang diharapkan mampu menciptakan perubahan positif di Desa Gunung Agung Lama Kecamatan Dempo Utara" pada 27 Nopember 2024 Masyarakat siap memilih dan mengantarkan Paslon no 1 Hj. Hepy-Efsi Komar jadi walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam kedepan" ungkap Jimi. 


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan