-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Naas Nopi Jadi Korban Pemukulan Gara-Gara, Sang Pacar Seorang Oknum Polisi Inisial NB Cemburu

    Saturday, October 19, 2024, 15:16 WIB Last Updated 2024-10-19T09:52:15Z

    Pagaralam - Naas Nopi Perempuan paruh bayah jadi korban pemukulan seorang perempuan berinisial NB pacar oknum Polisi yang bertugas di polres pagar alam. Pada Jum'at malam " (19/10/24).


    Di ceritakan Nopi selaku korban, kejadian pemukulan yang dialaminya di mulai saat Nopi dan ketiga temanya pulang dari habis makan malam di pasar, tiba-tiba ketemu dengan perempuan Inisial NB selaku pelaku, di dekat kosan-kosan dekat pom bensin Air Perikan, saat baru nak masuk gerbang, Tiba-tiba ketemu NB yang memanggil" kata Nopi.

    Kemudian Nopi korban pemukulan menjelaskan, aku nak ngari dio, tiba-tiba B menghidupkan motor dan manggil ikuti aku, kemudian nopi dan ketiga kawannya mengikuti pelaku NB, setelah sampai di Nendagung kata nopi, nopi menghampiri pelaku ngomong nak ngape kau" kau bae ikuti aku kata Nopi.


    Kemudian Pelaku NB langsung Narik Baju, secara reflek tak terima di tarik baju kata Nopi, aku pukul helm nya NB, terjadilah cek-cok keributan, Antara NB dan Nopi saling tarik rambut, saat saling tarik rambut, kemudian NB memukul kepala sebelah kiri dengan menggunakan HP, sedangkan aku kata Nopi hannya menahan rambut oknum pelaku NB" Jelas nopi.

    Begitu naas kejadian yang di alami Nopi, Nopi di bawah ketiga temanya ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan, kemudian Nopi langsung melaporkan kejadian yang di alaminya ke Mapolres kota pagar.


    Setelah melaporkan kejadian yang di alaminya tersebut, Nopi berharap agar Pelaku pemukulan berinisial NB mendapatkan Hukuman yang setimpal" tegas Nopi.


    Atas pemukulan yang dilakukan oleh pelaku bernama lengkap: Nabilla Permata Maharani, Kata Nopi" dirinya mengalami pendarahan di kepala, menderita luka sobek bocor kepala sebelah, luka di telingga kiri, lebam di bawah mata pelipis kiri" Jelasnya  Nopi korban Pemukulan.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan