-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Meriah !! Himpunan UMKM Deli Serdang Deklarasi Dukung Paslon 03 Ali Yusuf Siregar (AYS) Bayu Sumantri Agung (BSA)

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 07:50 WIB Last Updated 2024-10-12T00:50:04Z

    DELI SERDANG - Semakin dekat Pilkada Serentak 2024 dukungan dan relawan terus mengalir untuk pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar - Bayu Sumantri Agung (AYS - BSA) terus mengalir tanpa henti. 


    Bertempat di Cafe Bangsal Jalan Tengku Imam Bonjol Kecamatan Lubuk Pakam,  Selasa, 10 Oktober 2024 . Himpunan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Deli Serdang laksanakan Deklarasi untuk berjuang dan memenangkan Ali Yusuf Siregar - Bayu Sumantri Agung (AYS - BSA) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang Periode 2024 - 2029.


    Acara Deklarasi Dukung Paslon 03 Yusuf - Bayu di hadiri langsung oleh Paslon 03 Bayu Sumantri Agung ((BSA), Ketua UMKM Sumatera Utara Fahmi, Perwakilan UMKM se Kabupaten Deli Serdang, Relawan 03 Pakam Bersatu, Rumah Juang, Relawan Beringin dan ratusan undangan lainnya. 


    Gelar Deklarasi ini juga dibarengi dengan penyerahan Surat Ijin Usaha UMKM secara gratis kepada 37 pelaku UMKM dari 20 Kecamatan yang secara simbolis diberikan langsung oleh Bayu Sumantri Agung (BSA) kepada pelaku UMKM Kecamatan Lubuk Pakam. 


    Bayu Sumantri Agung yang hadir mewakili HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya mengatakan rasa terimakasih nya atas dukungan yang diberikan, 


    Semoga dukungan ini akan terus tumbuh dimana mana hingga keinginan sebagian besar warga Deli Serdang untuk dipimpin oleh Asli Putra Daerah segera terwujud untuk Deli Serdang yang lebih baik, Aamiin, " Ucap BSA.


    Bayu juga menyampaikan Visi Misi unggulannya yaitu KTP Prima, dimana dengan menunjukkan KTP Warga Deli Serdang bebas berobat di seluruh Rumah Sakit yang ada di Deli Serdang, selanjutnya program bantuan untuk anak yang mau masuk sekolah berupa alat perlengkapan sekolah hingga seragam sekolah untuk TK, SD dan SMP. 


    Sementara itu perwakilan UMKM dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Wakil Bupati Bayu Sumantri Agung, ia juga mengatakan, 


     Pelaku UMKM akan door to door untuk mengkampanyekan dan memenangkan Ali Yusuf Siregar - Bayu Sumantri  Agung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2024 -2029, " Tegasnya. 


    Pelaku UMKM di Deli Serdang  Insya, Allah akan menyumbang 3,7 persen suara untuk  kemenangan AYS -BSA. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan