-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Melaksanakan Pembangunan Pariwisata Dapat Dilakukan Dengan Mantra 3A Yaitu Atraksi, Amenity dan Aksesibilitas

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 23:43 WIB Last Updated 2024-10-08T16:43:20Z

    Pemalang - Kepala Disparpora Kabupaten Pemalang Dian Ika Siswanti melaporkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menyatukan hati dan pemikiran dalam kolaborasi bersama-sama agar setiap langkah dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang, utamanya kegiatan pembangunan pariwisata akan berjalan dengan berbasis kolaborasi.


    “Sehingga ini akan menghasilkan manfaat yang luar biasa dan lebih besar lagi kepada masyarakat,” ucap Dian Ika Siswanti. 


    Menurut Dian, momen ini akan dijadikan sebagai batu loncatan agar ke depan pembangunan pariwisata di Kabupaten Pemalang lebih baik lagi.


    “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua dari Kepala OPD, Kabag dan Camat di Kabupaten Pemalang,” pungkas Dian Ika.


    Dalam hal ini acara tersebut menghadirkan motivator sekaligus Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga Eko Suseno.


    Selanjutnya Pjs Bupati Pemalang Agung Hariyadi menyatakan bahwa Pariwisata merupakan bagian atau alternatif untuk menggerakkan perekonomian di dalam suatu daerah.


    Digelarnya acara bertajuk Forum Pimpinan dalam Pembangunan Pariwisata Berbasis Kolaborasi Kabupaten Pemalang Tahun 2024, berlangsung di Gedung Sasana Bakti Praja, Selasa (8/10/2024).


    Dijelaskan juga oleh Agung "bahwa melaksanakan pembangunan pariwisata dapat dilakukan dengan mantra 3A yaitu Atraksi, Amenity dan Aksesibilitas ditambah dengan bagaimana bisa menjual produk itu dengan Branding, Advertising dan Selling (BAS)", pungkasnya. 


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan