-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Ulunoya Siap Memenangkan Paslon FAOITA : Pengukuhan TIM Korcam dan Kordes Urut 4

    Admin
    Thursday, October 10, 2024, 22:39 WIB Last Updated 2024-10-10T15:39:47Z

    Nias Selatan,– Sejumlah Tokoh masyarakat dan seribuan simpatisan, siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 4 (Fajarius Laia - Sifaoita Bu'ulolo, ST) di Kecamatan Ulunoyo dan menargetkan perolehan suara paling sedikit, 90%.


    Hal ini disampaikan disela acara pengukuhan Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes) dan KARTINI FAOITA tingkat Kecamatan Ulunoyo, di lapangan Futsal Desa Ambukha Satu, Kecamatan Ulunoyo Kabupaten Nias Selatan, Rabu (9/10/2024).


    Pada orasi Politik Pasangan Calon FAOITA nomor urut 4, Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Sifaoita Bu'ulolo, ST yang merupakan Putra Kecamatan Ulunoyo dihadapan Korcam, Kordes dan seribuan simpatisannya, berharap dan yakin dapat meraih suara terbanyak khususnya di Kecamatan Ulunoyo ini. 


    Ia mengatakan bahwa pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada tahun 2020 lalu, Ianya sebagai pengusung dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk  Pasangan HD-F saat itu, dapat meraih suara terbanyak sekitar 80% lebih, dan tertinggi dari Kecamatan lainnya Se-Kabupaten Nias Selatan.


    "Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada tahun 2020 lalu, Kecamatan Ulunoyo memberikan hak suara untuk Pasangan HD-F sekitar 80% lebih, dan tertinggi dari Kecamatan lainnya Se-Kabupaten Nias Selatan".


    "Terlebih lagi, saya satu-satunya calon Wakil Bupati Nias dari Dapil 3 dan khususnya Kecamatan Ulunoyo, saya yakin akan meraih suara lebih dari 80% di Kecamatan Ulunoyo ini",  tukas Sifaoita Bu'ulolo.


    Dalam sambutan Ketua Korcam Ulunoyo, Ama Andri mengajak seluruh Korcam dan Kordes khususnya Kecamatan Ulunoyo agar sama -sama bekerja dan berjuang untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST) dapat meraih suara terbanyak paling tidak 80% tegasnya.


    Hal senada juga disampaikan oleh sejumlah Tokoh di Kecamatan Ulunoyo Kabupaten Nias Selatan, Ama Yesman Gea mengajak seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Ulunoyo agar siap memenangkan pasangan calon nomor urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST)! menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, dengan cara melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat.


    Ia mengatakan bahwa, sosok Sifaoita Bu'ulolo, ST selama menjabat DPRD Kabupaten Nias Selatan selama 2 periode dan terpilih 3 kali berturut-turut, merupakan sosok Putra Kecamatan Ulunoyo yang merakyat dan peduli sesama, ujar Ama Yesman Gea.


    Turut hadir, Paslon Nomor Urut 4 (Fajarius Laia, ST - Sifaoita Bu'ulolo, ST), Tim Pemenangan tingkat Kabupaten Nias Selatan, antara lain : Fabowosa Laia, Feriaman Sarumaha, Anugrah Dakhi, Fa'atulo Gulo, Yanto Gohae, Ketua Umum Pemenangan, Ranto H. Dakhi, Sekretaris Umum, Satulo Tafonao, Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Partai PAN dan Partai Demokrat, Tim Kartini FAOITA.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan