-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Pekon Bakhu Digegerkan Penemuan Mayat Anonim

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 22, 2024, 18:52 WIB Last Updated 2024-10-22T11:52:45Z

    Lampung Barat - Masyarakat digegerkan penemuan mayat anonim yang ditemukan tewas dipinggir jalan tepatnya di Jalan lintas Liwa,Pemangku IV Peninggaman,Pekon Bakhu,Kecamatan Batu Ketulis,Kabupaten Lampung Barat,Selasa 22 Oktober 2024. 


    Mayat tersebut pertama kali ditemukan Sarminto (50) warga pemangku IV pekon bakhu pukul 07.00 Wib yang melintas hendak berangkat ke kebun. 


    Kondisi mayat tergeletak dan tertutup kain sarung,kemudian saya berinisiatif laporan ke pemangku, Ujarnya.


    Pj Peratin Bakhu Aruman,S.P membenarkan kejadian tersebut,pihaknya mendapatkan laporan warga bahwa melihat seorang laki-laki tergeletak dipinggir jalan kondisi sudah tidak bernyawa.


    Setelah mendapatkan informasi dari warga kami langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)kata dia


    Aruman melanjutkan,Setelah dilakukannya olah TKP, jenazah tersebut langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukannya pemeriksaan medis.


    Mayat sudah di evakuasi dan saat ini mayat sudah dibawa ke puskesmas Batu Ketulis untuk dilakukan pemeriksaan, Ujarnya


    Sementara itu,Kanit Reskrim Polsek Sekincau, Ipda Andi Prasetio, menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan bersama pihak medis Puskesmas Batu Ketulis terdapat luka penyok di bagian tengkorak kepala sebelah kiri dan sejumlah lecet di bagian pipi serta kening.


    Saat ini kami belum bisa menyatakan pasti penyebab kematian namun dari hasil pemeriksaan kondisi tubuh korban,diduga korban ini tertabrak kendaran,dan korban juga diduga ialah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ),itu berdasarkan pengamatan kami di TKP ada barang-barang sampah"Jelasnya


    Sementara itu Peratin Batu Kebayan Murtoyo mengatakan,Setelah mayat dievakuasi di puskes Batu ketulis pihaknya dan warga memutuskan untuk memakamkan mayat di tempat pemakaman umum (TPU) pekon setempat.

     

    Kami bersama warga sudah berembuk dan memutuskan mayat disemayamkan di TPU pekon Batu kebayan


    (Ariyanto)

    Komentar

    Tampilkan