-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Kelurahan Sirantau Pante Olang Siap Memenangkan Eka Hadi Sucipto SE dan Darwin Paslon No Urut 03

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 17:47 WIB Last Updated 2024-10-12T10:47:04Z

    Tanjung Balai - Pasangan Calon No Urut 03 Eka Hadi Sucipto SE dan Darwin Melakukan Silahturahmi/ Kampanye di Kelurahan Sirantau Yang Bertempat di Pante Olang Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai,Kamis 10 Oktober 2024 Pukul 16 - 00 Wib.


    Eka Hadi Sucipto Dalam Kampanyenya Mengatakan Kepada Masyarakat Pante Olang Apabila Saya Terpilih Menjadi Walikota Tanjung Balai Saya akan Terapkan Untuk wajib belajar 12 Tahun dan Membangun Rumah Sakit Untuk Kota Tanjung Balai Serta Buat Perubahan di Kota Tanjung Balai."Ujar Eka Hadi Sucipto.


    Kedatangan Calon Walikota Tanjung Balai Bapak Eka Hadi Sucipto di sambut dengan  Antusias oleh warga  Kelurahan Sirantau Pante Olang tersebut dalam Agenda Kampanyenya dimana Paslon EKAWINNER di Hadiri Bapak Surya Darma.AR Wakil Ketua DPRD dari Partai PDIP Beserta ajudannya Pada acara tersebut juga di Pantau langsung oleh Panwaslu dan Bawaslu Serta pihak keamanan Satuan unit polres tanjung balai dan wartawan kota Tanjung balai.


    Didalam harapan warga Tersebut Pasangan Calon No Urut 03 EKAWINNER Yang keluar Sebagai pemenangnya di pemilihan walikota dan wakil Walikota Kota Tanjung Balai,"Ujarnya


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan