-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Kelurahan Gunung Dempo Kampung Dua Muara Perikan Kecamatan Pagar Selatan Kota Pagar Alam Yakin Paslon No Urut 1 Hj. hepy-Efsi Menang

    Sunday, October 13, 2024, 19:58 WIB Last Updated 2024-10-14T02:20:42Z

    Pagar Alam - Meski dingin di guyur Hujan Masyarakat Kelurahan Gunung Dempo Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Antusias penuh semangat siap menunggu kedatangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Pagar Alam no urut 1 (satu) Hj. Hepy Safriani,. S.K.M,. M.Kes dan Efsi Komar,. SE. Minggu' (13/10/24).


    Dikatakan toko Masyarakat kampung dua Muara Perikan Kelurahan Dempo Selatan' Mereka tetap setia menunggu dalam menghadiri deklarasi kedatangan pasangan calon walikota dan wakil walikota pagar alam no urut 1 Bunda Hj. Hepy Safriani dan Bapak Efsi Komar.


    " Ya selamat datang di Desa kami, kata toko Masyarakat menyambut kehadiran Calon Wako dan Wawako Pagar Alam, Meski diguyur hujan, kami tetap semangat, untuk menunggu agar bisa bersilaturahmi bersama Hj. hepy-Efsi" ungkapnya. 

    Kami berharap pasangan Wako dan Wawako Kota Pagar Alam bunda Hj. Hepy-Efsi bisa terpilih pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang, Insa'allah Masyarakat kampung dua Muara Perikan siap memilih ikut memenangkan, mengantarkan pasangan Hj. Hepy-Efsi menjadi walikota dan wakil walikota pagar alam periode 2024-2029 mendatang" Paparnya.


    Calon Walikota Pagaralam Hj Hepy Safriani,.S.K.M,. M.Kes" Kami pasangan calon no urut satu membawa visi-misi untuk membangun Kota Pagar Alam agar lebih baik lagi kedepan.


    " Mari bersama kita bangun jalan-jalan ke destinasi wisata di kelurahan Gunung Dempo, agar memberikan rasa nyamanan bagi Masyarakat dan juga para pengunjung, kita berikan bantuan pupuk untuk para petani, kita utamakan pelayanan kesehatan untuk Masyarakat kota Pagar Alam. 


    Kita perbanyak Dokter di rumah sakit Pagar Alam, kita lengkapi fasilitas kesehatan, kita perbaiki pelayanan di puskesmas-puskesmas agar Masyarakat tidak perlu berobat keluar daerah' bunda juga berjanji akan kita bantu buat BPJS Gratis khusus Masyarakat kota pagar alam' mari bersama coblos no satu....pasangan Hepy-Efsi menang..menang...jangan lupa tanggal 27 Nopember 2024 pilih gerbai jilbab Abang baju Ijang.


    Ditambahkan Efsi Komar,.SE calon wakil walikota Pagaralam, Bapak/Ibu jangan takut menuju perubahan jika kota kita pagar alam semakin tertinggal" kami siap untuk membantu kalau ada tekanan dari pihak lain. 


    Tetap yakinkan hati, Pilih pasangan no satu Bunda Hj. Hepy-Efsi, Insa'allah dengan pengalaman yang kami lakukan selama menjabat sebagai DPRD 15 tahun, kami siap serap aspirasi dari Masyarakat demi menuju kota pagar alam lebih baik lagi kedepan, jangan lupa pada tanggal 27 Nopember 2024 coblos no satu Hepy-Efsi menang.. Hepy-Efsi menang.. Hepy -Efsi Menang...


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan