-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Kecamatan Sawo Antusias Menyambut Kedatangan Pasangan "AMAN"

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 08:03 WIB Last Updated 2024-10-12T01:03:55Z

    Nias Utara - Amizaro Waruwu dan Yusman Zega melakukan orasi Politiknya di depan ratusan masyarakat Kec.Sawo yang berlokasi di Posko Pemenangan, sekaligus mengukuhkan TIM Pemenangan se Kecamatan, Sawo 10 - 10 -2024.


    Amizaro Waruwu menyampaikan dalam orasinya kalau Politik adalah Kedudukan dan kepentingan,tentu kedudukan adalah bagian kami sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati,sedangkan kepentingan adalah untuk seluruh masyarakat Nias Utara yang kita cintai ini.


    Lebih lanjut lagi Amizaro menjelaskan bahwa untuk kedepan masih banyak tugas kita yang lebih besar untuk membangun Nias Utara in,tentunya berdasarkan skala prioritas,paparnya.


    Amizaro Waruwu mengakhiri orasi politiknya sembari mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Sawo untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 dan memilih Pasangan No.2 Amizaro Waruwu dan Yusman Zega,dan juga mengingatkan supaya masyarakat jangan memilih No.I ( Kota Kosong ).


    Atulo'o Telaumbanua sebagai Ketua TIM pemenangan Kecamatan Sawo mengatakan  akan memenangkan pasangan AMAN di Kecamatan Sawo,tentunya kerjasama dengan seluruh TIM di tiap-tiap Desa.Walaupun seandainya masih banyak yang belum masuk dalam susunan TIM bukan berarti kita tidak kerjasama untuk memenangkan pasangan AMAN,tuturnya.


    (Sukardi Gea)

    Komentar

    Tampilkan