-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Kecamatan Lahewa Bertekad Tolak Kotak Kosong di Pilkada 2024

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 20, 2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-10-20T06:40:00Z

    Nias Utara - Acara Pengukuhan TIM Kampanye Pemenangan Paslon Amizaro Waruwu- Yusman Zega berlangsung meriah di Aula serbaguna Paroki Santa Maria Bintang Kejora,Sabtu 19 October 2024.


    Dengan Slogan "Boi Talulu" Herman Lahagu sebagai Ketua TIM Kec.Lahewa mengajak seluruh masyarakat Lahewa untuk menolak Kotak Kosong pada Pemilukada serentak pada 27 November 2024.


    Mari kita memilih No.urut 2 Pasangan AMAN.Pasangan AMAN Jilid II sudah ada bukti nyata yang telah kita rasakan khususnya di Kec.Lahewa,seperti Pasar bertingkat,jalan simpang KUD menuju Desa Ono Zalukhu,jalan dari Desa Sihene Asi dan di bidang lainnya,tutur Herman Lahagu.


    Gatisokhi Lase yang mewakili Tokoh masyarakat Lahewa mengatakan tidak ada alasan kita untuk tidak menerima Pasangan AMAN, dan sekaligus mengajak seluruh masyarakat Lahewa untuk memilih Amizaro Waruwu- Yusman Zega pada 27 - 11 -2024.


    Kita harus menjunjung tinggi kepercayaan yang telah diberikan kepada kita,makanya jangan sampai kita menghianati mereka red.(AMAN) Ini Amanah,ini tugas kita yang wajib kita kerjakan yaitu memenangkan Pasangan AMAN di Kecamatan Lahewa, tandasnya.


    Amizaro Waruwu dan Yusman Zega pada orasi Politik menjelaskan beberapa kegiatan dan capaian pembangunan khususnya di Kecamatan Lahewa,dan terus berkomitmen kedepan untuk membangun insfakturtur jalan dan  bidang-bidang lainnya di Kec.Lahewa  kalau di percaya kembali untuk memimpin Nias Utara yang kita cintai ini,untuk itu mari kita memenangkan Pasangan AMAN,ucap Amizaro dan Yusman.


    Lebih jauh lagi Amizaro mengatakan bahwa akan fokus untuk menata Kecamatan dan Kota Lahewa menjadi lebih indah lagi,mulai dari Kantor Camat sampai pada penataan Pasar dan pedagang-pedagangnya,papar Amizaro Waruwu.


    (Penulis :Sukardi Gea)

    Komentar

    Tampilkan