-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masyarakat Jambat Bale Kecamatan Pagar Alam Selatan Deklarasi Penuh Semangat, Siap Dukung Paslon Walikota dan Wakil.Walikota Pagar Alam No Urut 1 Hj. Hepy-Efsi P

    Tuesday, October 15, 2024, 22:03 WIB Last Updated 2024-10-15T15:03:04Z


    Pagar Alam - Deklarasi dan silaturahmi dukungan dari Masyarakat Jambat Bale Ulu Lurah Kecamatan Dempo Selatan yang siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota pagar alam no urut satu Hj. Hepy Safriani,. S.K.M,. M.Kes-Efsi Komar,. SE. Selasa Malam."(15/10/24).


    Dikatakan Wahyu Ketua RT 10 Kelurahan Jambat bale saat sambutan" Selamat datang di desa kami Jambat bale kelurahan uluh lurah kecamatan pagar alam selatan kota pagar alam, Mohon maaf kalau ada kata-kata kami yang kurang berkenan, secara singkat saja kata Wahyu, Kami berjanji siap untuk mendukung, memilih, mengantarkan pasangan no urut 1 (satu) Hj. Hepy-Efsi menjadi walikota dan wakil walikota pagar alam periode 2024-2029' kedepan.


    Sementara Calon Wakil Walikota Pagar Alam Efsi Komar,. SE Alhamdulilah malam ini sangat Antusias Masyarakat menampakkan hilal kemenangan pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi" ungkapnya Efsi.


    Kami mencalonkan diri menjadi walikota dan wakil walikota bertujuan, Ingin berbuat baik untuk kota pagar alam, dalam membenahi Infrastruktur tatan kota pagar alam, baik bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang pertanian" kami berjanji akan meningkatkan APBD di kota Aagar Alam kedepan..


    Efsi berpesan mantapkan hati juga dukungan pada malam hari ini, untuk memilih no satu,. pilih no satu Hepy-Efsi mantap,. hepy-Efsi mantap..hepy-Efsi menang menang menang pastikan pada 27 Nopember 2024 pilih no satu' Harapannya Efsi.


    Diawali dengan pantun Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes calon walikota Pagar Alam periode 2024-2029 menyampaikan" Kami malam hari ini membawa Program-program, untuk membenahi tatanan Kota Pagar Alam kalau kami menjadi walikota dan wakil walikota Pagaralam seperti yang di jelaskan Bapak Efsi Komar calon walikota Pagaralam.


    " Dikatakan Bunda Hepy" Inilah saatnya kita beilook, besiuk Insa'allah dengan bantuan dana dari pusat kita perbaiki seluruh sektor yang ada di kota Pagar Alam" jangan lupa pada tanggal 27 Nopember 2024 pilih pasangan no 1 (satu) Hj. Hepy-Efsi Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang, coblos no satu,... coblos no satu... coblos no satu...


    DR. H. Joncik Muhammad,.S.Si,.SH,.M.Si,.MH dewan penasehat Hapy-Efsi tetapkan pilihan pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang." insyaallah pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi akan membawa harapan, untuk kota pagar alam, mereka akan membawa perubahan untuk menjadi walikota pagar alam, menjadi pemimpin untuk masyarakat kota pagar alam, bukan sebagai penguasa" ungkap Joncik.


    " Insa'allah jika mereka menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Rumah Dinas Walikota dan wakil walikota Pagaralam akan di buka open 1x24 setiap saat untuk khusus Masyarakat kota Pagar Alam" bukan di jadikan sebagai musium antik" jangan lupa pada 27 Nopember 2024 pilih pasangan no satu, saatnya pagar alam beiloook tegas Dr. Joncik Muhamad.


    (Hendra,.SE)


    Komentar

    Tampilkan