-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Laskar RMRB Silaturrahmi Bersama SKK Migas, Terkait Perda Prov.Riau No.6 Tahun 2012

    Monday, October 7, 2024, 18:28 WIB Last Updated 2024-10-07T11:28:31Z


    Pekanbaru
    - Organisasi Laskar Rumpun Masyarakat Riau Bersatu (RMRB) terus melakukan silaturrahmi guna mempererat hubungan agar dapat bersinergi dalam hal kontrol sosial.


    Bertempat di Kantor SKK Migas (Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi) JL. Sudirman Pekanbaru, Senin (07/09/2024), medatangan Laskar RMRB Provinsi Riau disambut hangat perwakilan SKK Migas Sumbagut II Rochaddy dan Ferdinal dimulai dengan memperkenalkan tentang keberadaan serta visi misi Laskar RMRB oleh Ketua Laskar RMRB Putra Rezeky, S.PdI, dan dilanjutkan dengan diskusi terkait program - program kerja SKK Migas mencapai visi misi " 1jt Barel/ hari" ditahun 2030.


    Pertemuan juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan hubungan baik antara lembaga pengelola industri hulu migas dengan komunitas lokal, khususnya di Riau.


    Ketua RMRB Riau, Putra Rezeky, S.PdI kepada media menyampaikan pentingnya keterlibatan SKK Migas dalam mendukung program-program yang menyentuh langsung masyarakat setempat, sebagaimana Perda Provinsi Riau Nomor 6 Tahun 2012. Perda ini mengatur tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP), dan perda Provinsi Riau No.4 tahun 2013 tentang ketenagakerjaan lokal.


    “Kami berharap pertemuan ini dapat menjadi pintu awal untuk sinergi Laskar RMRB terhadap SKK Migas, dan kami juga mengagendakan pertemuan ke pihak Pertamina Hulu Rokan (PHR) maupun kontraktor dan sub kontraktor migas lainnya yang ada di Provinsi Riau,"ujar Putra.


    Rochaddy perwakilan SKK Migas Sumbagut II mengatakan saat ini pihaknya senantiasa berkoordinasi kepada pemerintah kabupaten, Provinsi maupun pemerintah pusat, tentunya pihaknya menyambut baik kedatangan Laskar RMRB untuk bersilaturahmi.


    "Terimakasih atas kedatangan rekan - rekan Laskar RMRB, tentunya kami akan terus membuka pintu dialog dengan komunitas-komunitas lokal seperti RMRB,” ujar Rochaddy


    Pertemuan ini diakhiri dengan kesepakatan untuk melanjutkan dialog secara berkala, guna memastikan bahwa setiap program dan kebijakan SKK Migas dapat dilaksanakan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas di Provinsi Riau.(**)


    Hrp.

    Komentar

    Tampilkan