-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Laskar RMRB Bergerak Menangkan Syamsuar, Bapak Pembangunan Riau

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 07:04 WIB Last Updated 2024-10-12T00:04:49Z

    Pekanbaru - Dukungan terhadap Gubernur Riau petahana, Drs. H. Syamsuar, M.Si untuk memimpin Provinsi Riau 5 tahun kedepan terus mengalir. Kali ini, Organisasi Laskar Rumpun Masyarakat Riau Bersatu (RMRB) yang berpusat di Duri Kabupaten Bengkalis resmi mendukung dan sukarela menjadi Relawan Syamsuar-Mawardi M. Saleh untuk memenangkan Paslon SUWAI  di perhelatan Pilgubri yang akan dilaksanakan 27 November 2024.


    Ketua Laskar RMRB Akhel Pernando, SH, MH menyatakan dukungan karena menurutnya sosok Syamsuar adalah bapak pembangunan bagi Provinsi Riau dan beliau sangat mendukung dalam dunia pendidikan, dan telah teruji berpengalaman 25 tahun mengurus rakyat, dimulai camat, penjabat bupati, wakil bupati, bupati dan gubernur serta keberhasilan Syamsuar selama menjabat sebagai gubernur.


    "Menurut kami, Pak Syamsuar adalah bapak pembangunan Riau dan beliau sangat mendukung dalam dunia pendidikan, yang kami rasakan beliau juga merangkul seluruh kalangan elemen dan kalangan termasuk Laskar RMRB,"ucapnya.


    Akel menegaskan bahwa dirinya beserta ratusan anggota Laskar RMRB yang ada berkomitmen menjadi relawan SUWAI, tentunya mulai dari Satgas serta pengurus Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi Riau dengan sukarela siap bergerak untuk memenangkan Syamsuar.


     "Saya beserta seluruh keluarga besar Laskar RMRB, Satgas, dan seluruh jajaran, hingga pengurus Provinsi siap bergerak, dengan satu komando menangkan SUWAI,"tegas Akhel yang merupakan Putra kandung dari Almarhum Bapak El Citra, seorang Tokoh Masyarakat yang terkenal di Kota Duri Bengkalis.


    Untuk diketahui pasangan calon Syamsuar-Mawardi, yang dikenal dengan singkatan SUWAI, telah menetapkan visi dan misinya untuk mewujudkan Riau yang lebih maju dan sejahtera. Visi mereka, "Terwujudnya Riau Maju dan Berdaya sebagai Pusat Ekonomi Sumatera dan Gerbang Utama Ekonomi ASEAN Tahun 2029".


    Untuk mendukung visi tersebut, pasangan ini merumuskan delapan misi utama, termasuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang merata, peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan memastikan ketersediaan pangan murah, serta mengentaskan kemiskinan.(**)


    (putra)

    Komentar

    Tampilkan