-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPU Kabupaten OKU Menggelar Senam Sehat KPU di Halaman City Mall Baturaja

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 27, 2024, 18:44 WIB Last Updated 2024-10-27T11:44:43Z

    Kabupaten OKU - Ketua KPU Rahmad Hidayat mengatakan kegiatan ini bagian dari sosialisasi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini. Minggu (27/10/2024) 


    itu ditujukan sebagai sarana sosialisasi demi meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilkada OKU 2024 nanti.


    Dengan mengikuti semua tahapan dan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) saat pemungutan suara pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab OKU pada 27 November 2024 nanti.


    “Harapannya , masyarakat bisa lebih mengetahui informasi jika tahapan Pilkada tahun ini sudah berjalan. Dan pada puncaknya nanti, di tanggal 27 November 2024, dengan penuh kesadaran penuh bersama-sama datang ke TPS untuk menyampaikan hak pilihnya,” katanya.


    Lanjut Rahmat, penyelenggaran pesta demokrasi Kab OKU yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, diharapkan dapat diikuti seluruh elemen masyarakat yang memiliki hak pilih.


    Untuk itu, berbagai upaya telah dilakukan pihak KPU OKU dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada 2024.


    Menurut dia, sosialisasi ini menjadi penting agar masyarakat luas dapat mendapatkan berbagai informasi penyelenggaraan Pilkada. 


    Dia menuturkan, senam sehat ini bukan agenda sesaat, tapi sebagai pijakan kedepan untuk Menyadarkan publik demi berpartisipasi dalam Pilkada nanti.


    “Kita juga akan melaksanakan sosialisasi . Termasuk juga dengan teman-teman disabilitasi,  kita sudah rencanakan dan sosialisasikan. Jadi berbagai kegiatan sosialisasi secara masif kita laksanakan, demi partisipatif pemilih semakin meningkat,” jelasnya.


    Dalam gelaran senam tersebut KPU OKU juga menyiapkan beberapa hadiah doorprize kepada masyarakat yang mengikuti senam sehat kupon dibagikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


    kupon yang kita bagikan  ini menjadi sinyal yang baik terutama dalam meningkatkan partisipasi pemilih dan hadiah utama dari doorprize senam sehat kita adalah 1 buah lemari es dan 1 buah mesin cuci,” pungkasnya.


    (Ira devi)

    Komentar

    Tampilkan