-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kolaborasi Kampanye Indiologis Joncik-Arifa'i Cabub-Cawabub Empat Lawang, Mawardi Yahya-Anita Cagub-Cawagub Sumsel Targetkan Suara 70% Kemenangan

    Thursday, October 24, 2024, 09:40 WIB Last Updated 2024-10-24T02:40:21Z

    Empat Lawang - Kolaborasi Kampanye Indiologis Sumsel bangkit targetkan 70% suara kemenangan di Kabupaten Empat Lawang untuk mengembalikan program sekolah Gratis, berobat bersama Cagub-Cawagub Sumatera Selatan No Urut 3, Mawardi-Anita yang berkolaborasi bersama Paslon Cabub-Cawabub kabupaten Empat Lawang no Urut 2, DR. H. Joncik Muhammad -Arifa'i,.SH di Kecamatan Saling Empat Lawang untuk meneruskan Madani Jilid dua. Rabu" (23/10/24).


    Ribuan Masyarakat Kecamatan Muara Saling Kabupaten Empat Lawang berdatangan menunggu Cagub-Cawagub no urut 3 Mawardi Yahya-Anita dan Cabub-Cawabub no urut 2 Joncik-Arifa'i menuju Sumsel Maju meneruskan program untuk empat lawang Madani Jilid 2.


    Ketua DPRD Empat Lawang Darli,.SH,. MH juga Ketua DPC Partai Amanat Nasional saat dikonfirmasi menjelaskan, Ada 12 program unggulan dari calon gubernur dari Paslon no urut 3 yaitu Matahati, jika mereka terpilih menjadi gubernur sumatera Selatan dan wakil gubernur sumatera selatan akan salah satunya ingin mengembalikan program sekolah Gratis, sekolah Gratis, tegas Darli.


    " Kalau ingin semua kembali ke program itu, agar terwujud, mari kita satukan hati bulatkan tekad pada Tanggal 27 Nopember 2024 bersama kita menangkan Mawardi Yahya-Anita. Coblos no.. tiga..coblos no tiga mari bersama kita menangkan Matahati" singkat Darli,.SH,.MH. 


    Agar selaras dengan Program Sumsel Bangkit berkesinambungan, jangan lupa mari bersama kita teruskan Madani Jilid dua, bersama kita memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang no urut dua DR.H. Joncik Muhammad - Arifa'i,.SH karena mereka satu-satunya Paslon Bupati dan wakil Bupati Empat Lawang yang sudah terbukti, sudah teruji, dalam memimpin, bersama Joncik-Arifa'i kita teruskan Empat Lawang Madani Jilid dua,. Coblos no dua,.coblos no dua..coblos no dua..harapnya darli,.SH,.MH akhiri sambutan.



    Kemudian Calon Bupati Empat Lawang DR. Joncik Muhammad,.S.Si,.SH,.M.Si,.MH Memaparkan, memerintah itu perlu keselarasan,l baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah Provinsi dan pemerintah Daerah agar memiliki akses kebijakan berkesinambungan selaras " ungkapnya Joncik.


    " Kalau bapak Mawardi dan Ibu Anita Menjadi gubernur Sumatera Selatan dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Maka insa'allah kata Joncik calon Bupati Empat Lawang no urut 2 maka" kebijakan pembangunan segalah Infrastruktur Jalan provinsi di Kabupaten Empat Lawang akan mereka prioritaskan' kedepan.


    Insa'allah jika kabupaten Empat Lawang ingin makmur, maju, aman, damai, dan agamis kembali, maka pilih pasangan Bupati Empat Lawang no urut 2 Joncik-Arifa'i, bersama kita teruskan Madani Jilid dua, karena sudah terbukti mengembalikan keamanan di kabupaten Empat Lawang. coblos no dua, coblos no dua, coblos no dua JM-Arifai kita teruskan Madani Jilid dua, Maka agar ada keselarasan Gubernur coblos no... 3 Mawardi Yahya-Anita" jelasnya.


    Mawardi Yahya calon Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024-2029 dalam Deklarasi mengatakan" Kami merasakan kesempatan yang sangat bahagia karena di sambutan dengan istimewa Masyarakat di Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang begitu ramai juga antusias sekali.


    Dikatakan Mawardi Yahya" Saya harus memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan 2025-2030 untuk mengembalikan kejayaan Sumsel atas ketimpangan kesejahteraan Masyarakat dari kejayaan gubernur pada masa lalu.


    Maka berbagai jasa dari mantan Gubernur Sumatera Selatan banyak melahirkan Kabupaten-kabupaten dan kota di wilayah Sumatera Selatan yang bisa kita rasakan perkembangannya saat sekarang ini "tegas Mawardi.


    Dengan terpilihnya Matahati Mawardi Yahya-Anita jadi Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan maka" kita kembalikan kejayaan Provinsi Sumsel Maju untuk bangkit menuju perubahan, kini saatnya kita menuju Sumsel Maju, Sumsel bangkit bersama untuk mengembalikan Program Sakolah Gratis, Berobat Gratis, Jika kami terpilih nanti Maka Insa'allah, kami siap mengembalikan program-program dari kejayaan gubernur sebelumnya, jangan lupa coblos no tiga pada 27 Nopember 2024, bersama kita torehkan sejara menuju Sumsel bangkit kedepan.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan