-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua GPK dan Sekertaris PAC PPP Kecamatan Batang Kuis Hadiri Konsolidasi Akbar, Siap Memenangkan Paslon 03 AYS-BSA

    Metronewstv.co.id
    Monday, October 21, 2024, 18:09 WIB Last Updated 2024-10-21T11:09:38Z

    DELI SERDANG - Misnan Al Jawi Ketua DPC PPP dan juga anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang adakan kegiatan Konsolidasi akbara yang di hadiri kurang lebih seribu lima ratus kader PPP dari seluruh PAC dan Ranting sekabupaten deli Serdang Minggu 20 Oktober 2024.


    Kegiatan Konsolidasi akbar diadakan di lapangan sinar pagi desa bandar setia kecamatan percut sei tuan kabupaten deli serdang dan sekaligus acara syukuran pelantikan bapak Misnan Al jawi menjadi anggota DPRD kabupaten deli serdang periode 2024-2029.


    Saat ditemui awak media Sekertaris PAC PPP Kecamatan Batang Kuis Yudha Prasteya mengatakan, acara Konsolidasi Akbar yang diselenggarakan oleh Ketua dan pengurus DPC PPP untuk menyatukan pandangan dan pilihan untuk Pilkada 27 November 2024 yg akan datang, Pilihan dan pandangan dari Partai PPP menentukan agar kader PPP sekabupaten deli serdang memilih dan memenangkan Paslon No 03 Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Sumantri Agung (BSA) untuk menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2924 - 2029 ucapnya. 


    Lanjut, seperti kata sambutan dan arahan Ketua DPC Deli Serdang yang Notabe nya anggota DPRD Abang nda Misnan Al Jawi, Seluruh Kader PPP di Wajibkan Untuk Memilih dan Memenangkan Paslon NO 03 AYS dan BSA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang tegas Yudha selaku Sekertaris PAC PPP Kec Batang kuis saat ditemui awak media. 


    Di tempat terpisah, Saat di temui awak media Ketua GPK(Gerakan Pemuda Ka'bah)Kecamatan Batang Kuis Fahmi mengatakan, saya ketua GPK bersama anggota di Kecamatan Batang Kuis siap menjalankan perintah dari Ketua DPC PPP diwajibkan untuk memenangkan dan mencoblos Paslon 03 AYS-BSA menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang untuk wilayah kecamatan batang kuis tegas Fahmi.


    Hadir dalam kegiatan konslidasi akbar tersebut, Calon Bupati Deli Serdang Bapak Ali Yusuf Siregar, Ketua DPC PPP Misnan Al Jawi, Ketua GPK Sumut Jhonson Sihaloho, Ketua GPK Deli Serdang, Anggota DPRD terpilih Tengku Sofyan, Ketua PAC PPP sedeli serdang serta ketua ranting ranting dari tiap kecamatan beserta kader PPP sedeli serdang kurang lebih seribu lima ratus kader yang mnghadiri acara konsolidasi akbar tersebut. 


    Sampai berita ini diterbitkan, kegiatan Konsolidasi Akbar partai PPP yang digelar di lapangan Sinar Pagi di Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan berjalan dengan lancar. 


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan