-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kemenangan Paslon No 1 Hj. Hepy-Efsi Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Semakin Dekat, Karena Masyarakat Sukorejo Kelurahan Pagar Alam Nak Beilok

    Wednesday, October 16, 2024, 21:46 WIB Last Updated 2024-10-17T02:48:13Z

    Pagar Alam - Ribuan Masyarakat kelurahan Sukorejo dan kelurahan Pagar Alam bergembira menghadiri sosialisasi dan silaturahmi pasangan calon walikota dan wakil walikota pagar alam no urut 1 (satu) Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,. M.Kes- Efsi Komar,.SE. Rabu"(16/10/24).


    Pandri Tohari toko Masyarakat mengatakan, Selamat datang Hj. Hepy-Efsi calon walikota dan wakil walikota Pagaralam 2024-2029 di kelurahan Sukorejo dan kelurahan pagar alam kecamatan pagar alam selatan, singkat saja kata Pandri' kami Masyarakat kelurahan Sukorejo dan kelurahan kota pagar alam Utara siap memilih mengantarkan pasangan no satu Hj. Hepy-Efsi pada Tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.


    Calon Wakil walikota Efsi Komar,.SE kami menyampaikan" Kami datang malam hari ini membawa Visi-Misi untuk membangun, menjadikan, pariwisata ekonomi kreatif di kota pagar alam, selain itu" kami berdua juga ingin menjadikan pagar alam bernuansa islami,Insa'allah kita adakan kegiatan islami setiap tahunnya kalau kami di percaya menjadi pemimpin di kota pagar alam.


    Selain Ingin memperbaiki pelayanan kesehatan, kita tingkatkan pasilitas Rumah Sakit Kota Pagar Alam, karena RSUD Kota Pagar Alam banyak tertinggal, mari bersama-sama kita Beilok, besok kudai, dalam membangun kota pagar alam lebih baik" Jangan lupa pada tanggal 27 Nopember 2024, kalu nak beiluk,. coblos no satu, Hj. Hepy-Efsi,. Menang Menang Menang" ungkap Efsi Komar.


    Dalam sosialisasi Hj. Hepy Safriani,. S.K.M,. M.Kes mengatakan,. Saatnya kami bersama Masyarakat beilok, untuk lima tahun kedepan, bersama Hepy-Efsi" mari kita tingkatkan pelayanan di bidang kesehatan, kita beiluk, besiuk dalam pembangunan Infrastruktur di kota pagar alam, untuk meningkatkan ekonomi pariwisata kreatif yang bernuansa Islami" tegas Hepy.

    Insa'allah Kata Bunda Hepy, Kolaborasi kami yang sudah berpengalaman, baik itu dibidang legislatif dan eksekutif akan membawa untuk menjadikan kota pimpinan pagar alam lebih baik lagi kedepan" dengan syarat coblos no satu, pada tanggal 27 Nopember 2024, Hepy-Efsi Menang... Hepy-Efsi Menang, coblos no satu" Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang" pasangan no satu 1. Hj. Hepy-Efsi ungkapnya.


    DR. H. Joncik Muhammad,.S.Si,.SH,.M.Si,.MH dewan penasehat Hapy-Efsi tetapkan pilihan pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang." insyaallah pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi akan membawa harapan, untuk kota pagar alam, mereka akan membawa perubahan untuk menjadi walikota pagar alam, menjadi pemimpin untuk masyarakat kota pagar alam, bukan sebagai penguasa" ungkap Joncik.


    Insa'allah jika mereka menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Rumah Dinas Walikota dan wakil walikota Pagaralam akan di buka open 1x24 setiap saat untuk khusus Masyarakat kota Pagar Alam" bukan di jadikan sebagai musium atau barang antik.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan