-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kebijakan Bupati Khenoki Waruwu Berpihak Pada Kepentingan Rakyat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 06:13 WIB Last Updated 2024-10-02T23:13:55Z

    Nias Barat - Semboyan "Petarung Ulung" yang melekat pada seorang sosok Khenoki Waruwu yang notabene Bupati Nias Barat adalah Fakta.


    Sudah teruji dan sudah terbukti. Perekrutan tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang sampai saat ini berjumlah sebanyak 985 orang, yang terdiri dari:


    - PPPK Guru berjumlah 839 orang,

    - PPPK Kesehatan berjumlah 138 orang,

    - PPPK Tenaga Penyuluh berjumlah 7 orang.

    - PPPK Tenaga Teknis 1 orang.


    Tidak semua Kepala Daerah seberani Bupati Khenoki Waruwu. Buktinya di kabupaten Nias Baratlah mencatat sejarah merekrut PPPK dengan angka tertinggi dan Bupati Khenoki Waruwu berjuang sampai ke Kementrian meminta PPPK Guru yang ditugaskan di luar Nias Barat bahkan diluar Kepulauan Nias agar tetap ditugaskan di wilayah Nias Barat, hal itu telah berhasil di akomodir oleh kementrian.


    Walaupun sejujurnya kebijakan ini adalah keputusan pahit yang diambil oleh pemerintah Nias Barat yang jelas berefek pada serapan APBD, namun Bupati Khenoki Waruwu tidak mundur selangkahpun, demi Masyarakat Nias Barat.


    Banyak warga Nias Barat tertampung, sekian banyak tenaga honorer mendapat hasil kebijakan ini, banyak keluarga Nias Barat terselamatkan dan mendapatkan kehidupan layak.


    Beliau adalah seorang pemimpin tulus. Baginya, mensejahterakan rakyat adalah kewajiban seorang pemimpin. Mari terus dukung pak Khenoki Waruwu dalam memimpin Nias Barat. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan