-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek Se'i Tualang Raso Gelar Patroli Pada Malam Hari Untuk Kenyamanan Warganya

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 17:41 WIB Last Updated 2024-10-12T10:41:18Z

    Tanjungbalai - Pastikan kondisi keamanan dan kenyamanan di wilayah hukumnya tetap kondusif, Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai gencarkan patroli pada malam hari. 


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara,SH,SIK,MH melalui Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Hendra A Karokaro, SH, MH, Kamis (10 Oktober 2024) pukul 22.00 Wib.


    Menurut Kapolsek Sei Tualang Raso “ Patroli pada malam hari digencarkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan begal, balap liar, curat, curas dan curanmor serta gangguan lainnya.


    Lanjut Kapolsek, "Kegiatan patroli pada malam hari dilaksanakan Polsek Sei Tualang Raso bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Serta gangguan kamtibmas seperti tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C), balap liar termasuk begal di wilayah hukum Polsek Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai. "Tutur kapolsek


    "Dalam kegiatan patroli ini, personel menyusuri daerah yang rawan gangguan  di Jl.D.I Panjaitan, Jl.SMP 7 dan Jln.Sei Kedaung.


    "Selama berlangsungnya kegiatan patroli hingga dini hari tidak ditemukan gangguan Kamtibmas, situasi aman dan kondusif. "terang kapolsek.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan