-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Terima Audiensi Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Lampung Utara

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 07:30 WIB Last Updated 2024-10-12T00:30:27Z

    Lampung Utara - Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. menerima audensi dari Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Utara, Kamis (10/10/24). 


    Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Samapta Iptu Demy, Ketua IPSI Lampung Utara Ir. Hi. Azwar Yazid, S.E., M.M. dan beserta pengurus Ikatan Pacak Silat Indonesia. 


    Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, menyambut baik audiensi yang dilakukan oleh IPSI Kabupaten Lampung Utara. 


    “Kami mengapresiasi niat baik Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lampung Utara untuk menjalin silaturahmi," kata Kapolres. 


    Kapolres menyampaikan kepada pengurus IPSI Kabupaten Lampung Utara agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.


    Sementara itu Ketua IPSI Lampung Utara Azwar Yazid mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara yang telah melakukan waktu dan menerima kunjungan dari IPSI Kabupaten Lampung Utara. 


    "Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan memperkenalkan diri terkait kepengurusan dan keanggotaan IPSI Kabupaten Lampung Utara," tuturnya. (*)


    (Team)

    Komentar

    Tampilkan