-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres dan Forkopimda Lampung Utara Latihan Badminton Bersama

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 4, 2024, 19:48 WIB Last Updated 2024-10-04T12:48:37Z

    Lampung Utara - Dalam membangun sinergi Forum  Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Utara mengelar latihan badminton bersama  dilapangan Badminton Stadion Sukung Kotabumi, Jumat 4 Oktober 2024, pukul 08.00 Wib. 


    Kegiatan tersebut di hadiri Pj Bupati, Aswarodi, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, Dandim 0412, Letkol Inf. Hery Eko Prabowo, Kajari Lampura, Hendra Syarbaini, Komandan Kimal, Letkol Marinir Herman Sobli. 


    Pj. Bupati Aswarodi menjelaskan selain berolahraga bersama kegiatan itu juga dinilai sebagai sarana saling diskusi dan berkoordinasi antar Pimpinan dalam menjalankan target kinerja masing-masing.


    "Ini kegiatan silahturahmi antar Pimpinan lebih kepada menguatkan kebersamaan serta menghidupkan olahraga di Lampung Utara yang tentunya dimulai dari para Pimpinan Daerah," jelas Aswarodi.


    Menurutnya disamping berolahraga membuat badan menjadi sehat tentunya sinergi dengan Forkopimda terus terjalin dalam bentuk kegiatan apa pun.


    "Saya tidak bisa main badminton malam harus pagi, jadi kami mensiasati disetiap hari Jumat pagi olahraga badmintonnya," kata Pj Bupati. 


    Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H.,S.I.K.,M.Si. menambahkan jika kegiatan olahraga badminton tersebut adalah ajang koordinasi dan silahturahmi.


    "Untuk koordinasi semua hal yang menyangkut kegiatan atau program kerja bersama bisa dibahas dimana saja saat kami Forkopimda bersama Pak Pj Bupati bertemu seperti halnya usai olahraga bersama. Tidak mesti dikantor jadi olahraga ditambah koordinasi dan silahturahmi,"terangnya.


    Hal yang sama disampaikan Dandim 0412, Letkol INF Hery Eko Prabowo menerangkan olahraga badminton ini adalah perwujudan sinergitas dan kekompakan Forkopimda Lampura.


    "Memberikan contoh untuk menggelorakan olahraga dan mempererat kebersamaan,"tuturnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan