-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kampanye Calon Bupati Madri Pani No Urut 01 di JalanKarang Mulyo

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 14:00 WIB Last Updated 2024-10-08T07:00:33Z
    Berau
    - Penampilan Calon bupati, berau Madri pani di acara tatap muka bersama masyarakat di RT 14 kelurahan karang ambon jln karang mulyo gang sementara Kampaye terbuka calon bupati berau no 01 madri pani ramai di padati para pendukung dan warga yang hadir. Senin 07/10/2024


    Antusias para pendukung dan masyarakat yang hadir pada acara tatap muka terbuka bersama masyarakat kab berau kurang lebih 400 orang. 


    ustat yusri yang iku untuk menyuarakan apresiasinya melontarkan kata menyala abangku dan juga kata-kata MP - AW menang,menang, menang, No Satu menang,menang,menang. Dalam pertemuan kali ini dan juga di ikuti oleh seluruh masyarakat yang hadir. 


    Madri Pani calon bupati berpesan ke masyarakat yang hadir. Jika nanti diri nya terpilih menjadi bupati berau  insyallah saya akan bekerja untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kab, berau melalui apa yang telah menjadi program kami. 


    Kemi berkeinginan untuk membangun berau untuk lebih maju lagi dan juga kami inginkan bagi masyarakat yang kurang mampu bisa untuk menyekolahkan anak-anak nya dengan rasa nyaman tanpa harus di bebani lagi oleh biaya sekolah terutama seragam sekolah. 


    Tolong bapak,ibu demi ter reliasasika nya program yang telah kami sampaikan ke pada seluruh masyarakat.


    Kab berau untuk memilih saya dalam pilkada mendatang yang di mana pilkada tersebut tinggal menghitung hari aja lagi.


    Di tgl 27/11/2024.Coblos Calon bupati Berau no 01 MadriPani - Agus Wahyudi.


    (Rony)
    Komentar

    Tampilkan