-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    JM-Arifa'i Selalu di Hati Masyarakat Ulu Musi Siap Memilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Pada 27 Nopember 2024

    Tuesday, October 15, 2024, 08:42 WIB Last Updated 2024-10-15T07:52:32Z

    Empat Lawang - Berbondong-bondong Ribuan Masyarakat Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang menghadiri kampanye Indiologis Pasangan Calon No Urut 2 DR. H. Joncik Muhammad - Arifa'i,.SH. yang selalu di hati akan memilih mereka jadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang. Senin"(14/10/24).


    "Ribuan Masyarakat sangat antusias untuk menjadikan JM-Arifa'i sebagai bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2024-2029 Mendatang" Iya dikatakan Tim Kemenangan Yok, bahwa seperti yang kita lihat bahwa JM-Arifa'i selalu di hati Masyarakat Padang Tepong Kabupaten Empat Lawang.


    Yok berpesan" Pada Tanggal 27 Nopember 2024 kami akan datang ke TPS untuk memilih, mencoblos pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang no Urut 2  JM-Arifa'i' kita coblos no dua ...coblos no dua.. coblos no dua" Joncik-Arifa'i Insa'allah  Jadi Bupati Empat Lawang.


    Sementara Itu Arifa'i,.SH Calon Wakil Bupati Empat Lawang Menyampaikan" Mari bersama kami, menangkan pasangan JM-Arifa'i no urut dua, mari kita lanjutkan pembangunan, di kabupaten Empat Lawang kita tingkatkan Pembangunan Jalan menuju pertanian, agar Masyarakat bisa membawa hasil bumi menuju desa dengan mudah.


    Kita tingkatkan Bidang keamanan, program satu desa 2 Polisi desa (Poldes) sukses menekan angka kriminalitas, program tersebut bahkan dicontoh oleh Kabupaten lain. Dibidang keagamaan menjamurnya pondok pesantren di empat lawang menjadi bukti Joncik-Arifa'i layak dipilih kembali kedepannya pada 27 Nopember 2024." Coblos no dua..Coblos No dua Joncik - Arifa'i  pasti di hati" akhirnya Arifa'i Calon Wakil Bupati Empat Lawang.


    Kampanye Indiologis Ketua Partai Gerindra" Saya berharap Bapak Joncik-Arifa'i kembali memimpin empat lawang karena beliau dekat dengan rakyat juga memperhatikan Masyarakat dan selalu di hati rakyat” ungkapnya.



    "DR. H. Joncik Muhammad,.SSi,. SH,.M.Si,. MH menyampaikan saat kampanye Indiologis " Setelah resmi menjadi calon Bupati tunggal Bupati Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan periode 2024-2029, Incumbent Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH saat ini berpasangan dengan Arifa’i, SH' untuk melanjutkan Madani Jilid dua " ungkapnya.


    DR. H. Joncik Muhammad sang pelopor keamanan dan pembangunan di empat lawang tersebut, sukses menarik perhatian Masyarakat. Ribuan warga Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi bahkan dari Kecamatan tetangga hadir ingin berjabat tangan dengan calon Bupati Empa Lawang. hal tersebut membuktikan Masyarakat sangat menaruh kepercayaan penuh 5 tahun kedepan, semenjak kepemimpinan Joncik di empat lawang semakin aman dan maju.


    Dikatakan Joncik Muhammad' Kedepan kita khususkan pembanguan untuk wilayah Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi, baik itu Jalan setapak, Jalan Perkebunan, sektor pertanian, apa lagi saat ini Jalan Lintas kebupaten sudah bagus yang dari Kec. Ulu Musi Menuju Kec. Talang Padang sudah bagus sudah di perbaiki, semua memperlancar, memudahkan akses Masyarakat menuju Tebing Tinggi Empat Lawang untuk bersilaturahmi kepada Joncik-Arifa'i nantinya.


    (Hendra,.SE)








    Komentar

    Tampilkan