-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ikatan Keluarga Minang Nyatakan Dukungan untuk Isro-Uyun di Pilkada Cilegon

    Sunday, October 27, 2024, 19:53 WIB Last Updated 2024-10-27T13:28:16Z

    CLEGON - Ikatan Keluarga Minang (IKM) secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota Cilegon Isro Miraj dan Wakil Wali Kota Cilegon Nurrotul Uyun di Kalaka Park Cibeber, Sabtu 26 Oktober 2024.


    Dukungan ini dinilai sebagai bentuk harapan dari warga Minang yang tinggal di Kota Cilegon agar pasangan Isro-Uyun dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang pembangunan dan kesejahteraan. 


    Ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Cilegon, Muharman Koto mengatakan silaturahmi dan ramah tamah dengan tokoh masyarakat Minang dan pengurus IKM Kota Cilegon, serta pengurus Bundo Kandung Kota Cilegon bagian dari dukungan penuh untuk Isro-Uyun. 


    "Kami melihat sosok pemimpin yang dapat membangun dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Kami percaya Isro-Uyun akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Cilegon," kata Muharman. 


    Lebih lanjut, Muharman menyampaikan alasan dukungan ini didasarkan Isro-Uyun memiliki pengalaman 10 tahun menjadi anggota dan pimpinan DPRD Cilegon. Dari pengalaman itu, Isro-Uyun memiliki program-program yang relevan dan diharapkan dapat menjawab tantangan serta kebutuhan masyarakat di kota industri ini.


    "Isro-Uyun dikenal sebagai pasangan yang terbuka dan menghargai perbedaan, baik dari segi budaya, maupun latar belakang sosial. Hal ini sangat sejalan dengan nilai-nilai Minang, di mana masyarakat Minang yang tinggal di perantauan selalu beradaptasi dengan lingkungan dan menjunjung tinggi toleransi. Warga Minang berharap, kepemimpinan Isro-Uyun bisa menjaga Cilegon sebagai kota yang beragam, " kata Muharman. 


    Deklarasi dukungan dari Ikatan Keluarga Minang ini menambah panjang daftar komunitas dan kelompok masyarakat yang mendukung Isro-Uyun dalam Pilkada Cilegon. Dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, pasangan ini semakin optimis dalam menyongsong proses pemilihan yang semakin dekat.


    (Vie) 

    Komentar

    Tampilkan