-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    HM. Ali Yusuf Siregar Bersama Ribuan Warga Pujakesuma Nobar Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029

    Metronewstv.co.id
    Sunday, October 20, 2024, 15:53 WIB Last Updated 2024-10-20T08:53:05Z

    DELI SERDANG - Paguyuban Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) gelar nonton bareng (Nobar) pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029 di Pendopo Agung Pujakesuma Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Minggu (20/10/2024).


    Terlihat hadir pada acara Nobar warga Pujakesuma Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tersebut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pujakesuma Eko Sopianto, Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara H.Surya B.Sc, Calon Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar, Ketua Harian DPP Pujakesuma Khairum Rizal, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Adi Saputra, Sekretaris DPP Juliadi dan ribuan warga Pujakesuma yang memadati Pendopo Agung Pujakesuma Desa Bangun Sari Baru Tanjung Morawa.


    Saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia berlangsung seluruh pengurus Pujakesuma dan ribuan tamu undangan secara khidmat menyaksikan pelantikan tersebut melalui 2 layar lebar yang dipasang pihak panitia penyelenggara dalam hal ini pengurus Pujakesuma.


    Saat acara, Eko Sopianto dalam sambutannya meminta agar seluruh warga Pujakesuma pada saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik itu untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang pada hari pencoblosan 27 November 2024 nanti untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara memilih Paslon Bobby - Surya dengan nomor urut 1, begitu juga untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang untuk memilih dan memenangkan Paslon Yusuf-Bayu nomor urut 3.


    ,"Saya mengintruksikan bahwa untuk seluruh warga Pujakesuma saat Pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumatera Utara memilih pasangan Bobby Afif Nasution dan H. Surya dengan nomor urut 1, dan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang agar memilih pasangan calon (Paslon) HM. Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung dengan nomor urut 3, karena  pada pasangan calon calon tersebut ada kader kader Pujakesuma, jadi hal yang wajib kita menangkan untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pasangan Bobby - Surya serta Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Paslon Yusuf-Bayu", tegasnya.


    Sementara itu, H.Surya pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan nobar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia sudah diketahui oleh Dewan Pembina Pujakesuma Agus Andrianto dan mendapat apresiasi darinya.


    " Kegiatan Nobar ni juga sudah diketahui dan disaksikan langsung oleh dewan pembina Pujakesuma Bapak Agus Andrianto, beliau menyaksikan dan mengetahui jika warga Pujakesuma nobar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini se Sumatra Utara, terutama untuk Kabupaten Deli Serdang Pak Agus Andrianto telah memberikan apresiasi kepada warga Pujakesuma Deli Serdang, dan tadi saya dapat informasi kalau Pak Agus ada dipanggil Pak Prabowo Subianto, mari bersama kita doakan ada hal yang positif bagi pak Agus jelang penyusunan kabinet pemerintahan pak Prabowo dan mas Gibran", sebut H. Surya.


    Pada acara Nobar warga Pujakesuma itu dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Eko Sopianto Ketua DPP didampingi seluruh pengurus Pujakesuma yang hadir atas bentuk rasa syukur acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berlangsung sukses.


    Pada akhir acara Nobar pelantikan itu dilakukan pencabutan kupon undian berhadiah lucky draw bagi warga Pujakesuma yang hadir dengan ratusan hadiah telah disiapkan panitia.


    (HTN)

    Komentar

    Tampilkan