-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hilal Kemenangan Yusuf-Bayu, Relawan Pantai Labu Bersatu Siap Berjuang Meraih Perolehan Suara di Pilkada Deli Serdang

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, October 9, 2024, 10:28 WIB Last Updated 2024-10-09T03:28:19Z

    DELI SERDANG - Rapatkan barisan dalam wadah Relawan Pantai Labu Bersatu, simpatisan masyarakat di 19 Desa se Kecamatan Pantai Labu siap menangkan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung.


    Antusias warga dari pelosok Desa dan Dusun se Kecamatan Pantai Labu terus bergulir dan bermunculan hingga membentuk suatu wadah Pantai Labu Bersatu untuk kemenangan Yusuf-Bayu.


    Semangat simpatisan masyarakat berbagai elemen baik tokoh masyarakat, tokoh kepemudaan dan kaum emak-emak terlihat bergelora hingga mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan Yusuf-Bayu yang dilaksanakan di Kafe MJ Desa Denai Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu. Selasa (8/10/2024).


    Ketua Tim Relawan Pantai Labu Bersatu Dalimin dalam pertemuan tersebut menyampaikan Komunitas relawan ini diharapkan dapat berperan aktif mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Yusuf-Bayu Nomor Urut 3 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang di pilkada 27 November 2024 nanti.


    "Komunitas relawan yang dibentuk di tingkat Dusun dan Desa se kecamatan Pantai Labu hendaknya dapat menjadi sebuah kekuatan pemersatu, untuk berjuang memenangkan pasangan Yusuf-Bayu".


    Peran relawan ini sangat besar dalam membantu perolehan suara Yusuf-Bayu di kecamatan Pantai Labu. Komunitas relawan ini diharapkan mampu mensosialisasikan dan menyampaikan program serta visi dan misi dari pasangan Calon Bupati dan wakil bupati.


    Mari berjuang untuk menyampaikan edukasi politik yang beretika dan santun kepada masyarakat. Pilkada sejuk, aman dan damai bisa kita mulai dari tim relawan Pantai Labu Bersatu Bersama Yusuf-Bayu.


    Ingat, ini bukan semata tugas saya namun ini tugas kita semua komunitas dari berbagai elemen yang tergabung dalam relawan pantai labu bersatu.


    Kita relawan pemenangan siap berjuang bukan karena "Beras, Baju dan uang" tapi kita merupakan relawan pemenangan Yusuf-Bayu yang akan memberikan bukti nyata untuk meraih perolehan suara kemenangan HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung di Kecamatan Pantai Labu.


    Dilokasi yang sama, perwakilan dari Tim Media AYS Ahmad Yani yang juga bagian dari pengurus Relawan Pantai Labu menyebutkan bahwa wadah ini sengaja dibentuk agar masyarakat khususnya pantai labu bisa terlibat secara langsung dalam memenangkan Paslon Yusuf-Bayu.


    "Wadah ini sengaja kita bentuk dari 19 Desa yang ada di Kecamatan Pantai Labu untuk bersatu dan bersinergi, dengan terlibat langsung kita dalam wadah ini, masyarakat Pantai Labu siap dalam memenangkan Paslon Yusuf-Bayu dengan meraih suara terbanyak secara umum di Kabupaten Deli Serdang, khususnya di Pantai Labu kita bisa memperoleh suara yang maksimal", tutup Yan's, sapaan sehari hari Ahmad Yani tokoh muda Pantai Labu.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan