-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hepy-Efsi Inginkan Kemenangan, Ribuan Masyarakat Nusa Indah RT 02. RW 04 Kelurahan Tebat Giri Deklarasi Siap Berikan Dukungan

    Monday, October 21, 2024, 21:45 WIB Last Updated 2024-10-21T14:45:05Z


    Pagar Alam - Giat Ribuan Masyarakat Nusa indah RT 02. RW O4, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam Deklarasi menyambut kedatangan calon walikota dan wakil walikota Pagar Alam no Urut satu Hj. Hepy Safriani,. S.K.M,. M.Kes - Efsi Komar,. SE. Pada Senin Malam" (21/10/24).


    Yanto Ketua Panitia Mengatakan terima kasih kepada calon walikota dan Wakil walikota pagar alam Hj. Hepy dan Bapak Efsi beserta rombongan, sekaligus semua tim kemenangan yang sudah bisa menyempatkan hadir datang memenuhi undangan silaturahmi kepada Masyarakat di kelurahan nusa indah.


    Pada malam hari ini" tujuan kami mengajak bapak dan ibu Masyarakat Nusa Indah agar dapat memilih pada tanggal 27 Nopember 2024 pasangan no satu Hj. Hepy-Efsi.



    Yanto jangan lupa Pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang., coblos no... satu Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes - Efsi Komar,.SE untuk menjadikan mereka menuju kemenangan sebagai walikota dan wakil walikota periode 2024-2029" mendatang kata Yanto.


    Dikatakan Bana Husni Ketua Partai PKN" Alhamdulilah kita kita bisa bertemu bertatap muka pada Deklarasi dan silaturahmi berkumpul, mendengarkan program Visi-Misi Pasangan Walikota dan Wakil walikota Pagar Alam untuk memperbaiki Kota Pagar Alam kedepan.


    Hanya no satu pasangan yang pantas untuk memperbaiki Kota Pagar Alam karena mereka yang tepat rekam jejaknya, Hepy Eksekutif mantan Kepala Dinkes, dan Pj sekda kabupaten Empat Lawang yang mengawali karir sebagai Bidan Desa, juga Efsi yang sudah berpengalaman di Bidang Legislatif selama tiga periode tahun berturut-turut selama 15 tahun.


    Bana mengajak jangan lupa pada tanggal 27 Nopember 2024, pilih pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi sebagai calon walikota dan wakil walikota pagar alam,..coblos no satu..Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang tegas Bana.


    Sementara Efsi Komar,.SE Mengatakan dalam Deklarasi malam ini kemenangan sudah tampak, untuk kemenangan Hepy-Efsi karena sangat antusias ramainya Masyarakat yang datang untuk menghadiri Deklarasi malam kami" ungkapnya.


    " Kami datang malam hari ini tentu mempunyai maksud dan tujuan untuk membawa perubahan di kota pagar alam membawa Visi-Misi: 


    -Pagar alam unggul di bidang pendidikan baik di tingkat TK, SD dan SMP secara Gratis, kita serap melalui dana APBN untuk menambah APBD kota pagar alam.

    -Kita tingkatkan DAK di bidang Kesehatan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, untuk puskesmas, kita tingkatkan Pelayanan Rumah Sakit Kota Pagar Alam dari ketertinggalan.

    - kita berikan Program Insentif untuk guru ngaji juga umroh Gratis, kita tambah Insentif untuk RT,RW, untuk menjadikan kota pagar alam Islami.

    -kita tingkatkan pembangun infrastruktur di kota pagar alam, kita prioritaskan ungkapnya destinasi wisata kota pagar alam.

    -kita tingkatkan hasil dibidang pertanian dengan melalui pembangunan jalan usaha tani, juga program pupuk Gratis untuk petani.


    " Maka pilih kami, Pasangan no satu kalau ingin kota pagar alam maju, beritegritas Islami, baik pendidikan, baik kesehatan, maka sepakat kita besiuk malam ini,. jangan lupa tanggal 27 Nopember 2024.. pilih pasangan no urut satu. .Hepy-Efsi..pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang" harapnya Efsi.


    " Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M. Kes calon Walikota Pagar Alam, saatnya kita Masyarakat kota pagar alam beilok, besiuk, untuk lima tahun kedepan, bersama Bunda Hepy-Efsi mari kita tingkatkan pelayanan di bidang kesehatan, untuk beiluk, besiuk dalam pembangunan Infrastruktur di kota pagar alam, kita meningkatkan ekonomi pariwisata kreatif yang bernuansa Islami.


    Insyaallah Muda-Mudahan" Kata Hj. Hepy, Kolaborasi kami sudah berpengalaman, baik itu dibidang legislatif dan eksekutif untuk membawa dan menjadikan kota pagar alam sebagai pimpin yang lebih baik lagi kedepan" syaratnya.. coblos no satu. pada tanggal 27 Nopember 2024, Hepy-Efsi Menang... Hepy-Efsi Menang, coblos no satu" Pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang" pasangan no urut satu 1. Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes -Efsi Komar,.SE" harap Bunda Hepy mengakhiri sambutan.


    (Hendra,.SE)


    Komentar

    Tampilkan