-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hasil Akhir Pemilihan Calon Tuha Peut Desa Sagoe Peusangan Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 23:58 WIB Last Updated 2024-10-08T16:58:04Z

    Bireuen - Pemilihan calon tuha peut desa sagoe kecamatan peusangan berjalan sukses, kegiatan berlangsung di meunasah setempat, selasa (8/10)2024.


    Kepada media ini, ketua panitia sekaligus sekretaris desa, Subarni, mengatakan, jumlah calon tuha peut 9 orang, satu gugur tidak mengikuti test baca alqur' an, untuk jumlah pemilih 611 orang.


    Sementara, Kepala desa sagoe peusangan, Musafarza saat dikonfirmasi media ini  menyebutkan, dari 8 calon yang akan dipilih,hanya 5 orang yang dibutuhkan untuk desa.


    Inilah hasil akhir pemilihan serta nama - nama tuha peut yang terpilih, Tgk.Murdani unsur agama nilai 237, Saifuddin unsur adat nilai 209, Zulhendra  unsur pemuda nilai 149, Yusliani unsur perempuan memperoleh nilai 163 dan yang terakhir Noval Maizin unsur pemuda perolehan nilai 143.


    Selaku kepala desa, Musafarza sangat berterima kasih buat,seluruh panitia pelaksana dan para undangan yang sudah berhadir, Camat Peusangan, Danramil, Pihak Kepolisian' tak lupa juga untuk semua calon yang sudah berpartisipasi ikut dalam pemilihan tuha peut didesa sagoe peusangan, dengan harapan polemik permasalahan dari kekosongan jabatan tuha peut mulai dari bulan 3 tahun 2024, pada hari ini sudah terpecahkan.


    Selain itu juga, selamat  juga bagi calon  tuha peut yang sudah terpilih, sehingga kedepannya amanah dengan jabatannya dapat membantu pembangunan fisik dan non fisik dapat menuju ke arah yang lebih baik disesuaikan dengan ketentuan  bersayariat.


    Disebutkan juga bahwa, dengan berhasilnya kita memilih tuha peut yang  baru untuk desa sagoe peusangan, mudah - mudahan kita semua  berjalan searah sekata, tampa ada kesan mementingkan kepentingan pribadi." Pesan, Musafarza.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan