-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hari Kesaktian Pancasila Menjadi Momen Untuk Terus Memperkuat Tekad dan Rasa Persatuan Kesatuan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 08:06 WIB Last Updated 2024-10-03T01:06:40Z

    Pemalang - Perbedaan yang ada di masyarakat agar tidak menimbulkan pertentangan, hal tersebut justru menjadi kekuatan untuk bersatu dalam membangun Kabupaten Pemalang.


    “Momentum ini kita jadikan pelajaran berharga, hindari pertentangan untuk bersama -sama membangun Kabupaten Pemalang,” hal tersebut disampaikan Pejabat sementara (Pjs), Bupati Pemalang, Agung Hariyadi, saat bertindak sebagai Inspektur Upacara.dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024.


    Upacara berlangsung di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang pada Selasa pagi (1/10/2024).


    Dalam hal ini pelaksanaan Upacara dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Ajeng Triyani, serta jajaran Forkopimda, Sekda Heriyanto, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tamu undangan, dan perwakilan elemen masyarakat yang turut serta sebagai peserta upacara.


    Agung Hariyadi juga menyatakan pesan dan harapannya kepada masyarakat Pemalang tentang menekankan pentingnya memaknai Hari Kesaktian Pancasila menjadi momen untuk memperkuat tekad dan rasa persatuan dan kesatuan. 


    “Melihat peristiwa-peristiwa yang kelam itu, kita sadar bahwa persatuan dan kesatuan sangat penting,” pungkas Agung Hariyadi. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan