-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri Ajak Pendukung Bangun Pijay Dengan Cara Santun dan Bermatabat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 26, 2024, 20:14 WIB Last Updated 2024-10-26T13:14:07Z

    Pidie Jaya - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Sibral Malasyi, MA, dan Hasan Basri, MM, yang populer dengan singkatan SABAR, mengajak seluruh pendukungnya untuk membangun Pidie Jaya dengan cara-cara yang santun dan bermartabat, mengedepankan nilai-nilai etika dalam politik dan menjauhi kampanye hitam (black campaign) menjelang Pilkada 2024.


    Bila Allah SWT, mengizinkan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri menang memjadi Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2024, mereka Prioritaskan Pembangunan Masjid Agung dan Jalan Dua Jalur di  Kabupaten Pijay.


    Seruan ini, H.Sibral Malajsyi sampaikan dalam pertemuan terbuka yang dihadiri oleh Tim Kampanye, relawan, dan simpatisan di delapan kecamatan di Pidie Jaya.


    Hasan Basri mengatakan bahwa serangan kampanye hitam adalah bentuk kegelisahan yang timbul dari pihak lawan yang melihat arus dukungan kuat kepada pasangan SABAR.


    Menurutnya, kampanye hitam hanya menunjukkan ketidakstabilan dan kegalauan politik pihak yang merasa terancam.


    “Jangan melawan black campaign dengan cara yang sama. Lawanlah dengan kampanye yang bersih dan jujur. Insya Allah kita akan menang dengan mengedepankan niat tulus memiliki dengan keikhlasan demi kemajuan Pidie Jaya,” katanya.


    Ia mengajak seluruh tim dan simpatisan untuk menjaga persatuan serta berfokus pada gagasan membangun Pidie Jaya ke arah yang lebih baik.


    Dukungan terhadap pasangan SABAR memang terus meningkat, dengan simpatisan yang datang dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk juga emak - emak Idolakan Haji Sibral Malasyi-Hasan Basri Jadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024


    Selain kuat di basis tradisional, pasangan ini mendapat banyak dukungan dari kalangan muda yang menilai mereka sebagai figur bersih dan inovatif.


    Mereka berkomitmen menjadikan Pidie Jaya sebagai daerah yang lebih maju dengan program-program perubahaan baru strategis yang realistis.


    Dalam setiap kunjungannya, mereka mendiskusikan isu-isu penting seperti infrastruktur, pendidikan, dan ekonomi lokal.


    Strategi kampanye ini diharapkan mampu mengatasi kampanye hitam dari pihak lawan dengan elegan, menunjukkan kualitas pasangan SABAR sebagai calon pemimpin yang siap menghadapi berbagai tantangan dan bertanggung jawab bagi kesejahteraan dan masa depan masyarakat Pidie Jaya.


    " Maka dari itu, Paslon Nomor urut 1 ini mengharapkan masyarakat bisa memilih mereka pada Pilkada 2024.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan