-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gebyar Bulan Bahasa, SMKN 1 Empat Lawang Tumbuhkan Generasi Cinta Literasi

    Thursday, October 10, 2024, 09:49 WIB Last Updated 2024-10-10T02:49:39Z

    Empat Lawang - Semarak peringatan Bulan Bahasa di SMKN 1 Empat Lawang berlangsung meriah pada Selasa, 9 Oktober 2024. Acara yang mengusung tema "merangkai kata,merawat budaya, semangat berkarya" ini diikuti dengan antusias oleh seluruh siswa.


    Kegiatan ini mengadakan berbagai perlombaan menarik seperti lomba baca puisi, membaca dongeng, battle numerasi serta lomba mading bertema literasi. 

    Kepala SMKN 1 Empat Lawang, Bapak Dr. Panyahuti,M.Si.,M.Pd.T, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kelestarian bahasa Indonesia sebagai identitas bangsa di tengah arus globalisasi. 


    “Melalui kegiatan ini, kami berharap para siswa tidak hanya mengasah keterampilan berbahasa, tetapi juga memahami nilai-nilai yang terkandung didalam setiap budaya yang ada di Indonesia,” ujarnya.

    Acara Gebyar Bulan Bahasa ini diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba. 


    Dengan terselenggaranya acara ini, SMKN 1 Empat Lawang berharap dapat terus menginspirasi generasi muda untuk mencintai dan melestarikan bahasa Indonesia serta menjadikannya sarana untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasinya.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan