-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Emak Emak Hadiri Deklarasi Silaturahmi Paslon 01 Hepy - Efsi di Kediaman H.Mgs Toyib

    Friday, October 4, 2024, 13:51 WIB Last Updated 2024-10-04T06:51:26Z


    Pagaralam - Emak emak dari berbagai kelurahan di kecamatan Pagaralam Utara dan Pagaralam Selatan Kota pagaralam,Menghadiri Silaturahmi paslon Nomor urut 01 Hj Hepy Safriani SKM.M,kes dan Efsi Komar .SE dikediaman Bapak H Mgs Toyib rabu 3 Oktober 2024 pukul 16.00 WIB.


    " Kedatangan Paslon 01 Hepy Efsi disambut hangat oleh ratusan emak emak yang Sudah dari siang menunggu kedatangan mereka langsung disambut dengan tepuk tangan dan yel yel Hepy Efsi mantap.

    Hepy Efsi menang,menang,menang

    Hepy efsi yes

    hepy efsi nomor satu


    " Antusias emak emak y yang hadir sungguh diluar dugaan yang tadinya dibatasi oleh ahli rumah Mgs toyib dan mbak neneng ternyata diluar prediksi"  alias Membludak. Dalam pidatonya Cawako Efsi komar,. SE mengatakan ucapan terima kasihnya atas sambutan dari emak emak yang sudah dari tadi menunggu mereka yang penuh dengan antusias.


    Ini menandakan bahwa pasangan Hepy -Efsi sangat disenangi dikalangan emak emak dan menunjukan bahwa masyarakat pagaralam menginginkan kepemimpinan yang baru dan hanya paslon Hepy Efsi yang menawarkan program program yang pro rakyat ditambahkan calon Wako pagaralam Hj. Hepy Safriani,. SKM,. M.Kes dalam sambutanya paslon 01 menawarkan program program yang menyentuh ke masyarakat seperti pendidikan,kesehatan ,pertanian infrastruktur,pariwisata dan program program yang benar benar akan membawah perubahan untuk kota pagaralam lima tahun kedepan.


    "Disini saya jelaskan kepada emak emak yang hadir bahwa kami pasangan 01 asli putri dan putra pagaralam saya dilahirkan lima puluh dua tahun yang lalu dikota pagaralam kampung melati ibu asli pagaralam dan ayah jarai aromantai jadi jelas bunda hepy ini 24 karat asli pagaralam bukan sepuhan kalo laki nya baru orang lintang.


    Jadi berdasarkan itulah saya Hepy Safriani izin" Pamit dan mohon doa dan dukungan kepada masyarakat pagaralam untuk memberikan kesempatan kepada pasangan Hepy efsi untuk.mengabdikan diri untuk memperbaiki kota pagaralam yang limay tahun kedepan karena salama ini pembangunan dikota pagaralam dinilai tidak ada kemajuan.


    "Mohon doa dan dukungannya agar 27 November 2024 mendatang coblos pasangan nomor urut 1 Hepy efsi demi pagaralam yang lebih baik ujar bunda hepy disambut tepuk tangan dan yel yel oleh emak emak yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut


    Hendra,.SE.

    Komentar

    Tampilkan