-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ribuan Masyarakat Untuk Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes-Efsi Komar,.SE Paslon Wako-Wawako Kota Pagar Semakin Dekati Puncak Kemenangan

    Thursday, October 17, 2024, 21:59 WIB Last Updated 2024-10-17T16:52:20Z

    Pagar Alam - Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.Kes-Efsi Komar,.SE pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam 2024-2029 Deklarasi dan Silaturahmi ke Kelurahan Simpang Bacang Kecamatan Dempo Tengah semakin menuju puncak kemenangan menjadi walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam. Kamis"(17/10/24). 


    H. Pandin toko Masyarakat Simpang Macang mengatakan" Selamat datang di kelurahan Simpang Macang Kecamatan Dempo Tengah, kami sangat menantikan kedatangan Hj. Hepy-Efsi calon walikota dan wakil walikota Pagaralam.


    Kami menghaturkan permohonan maaf klau ada kata-kata dan penyambutan kami kurang berkenan, Pandin berkata secara singkat, Berjanji siap untuk mendukung, memilih dan mengantarkan pasangan no urut 1 (satu) Hj. Hepy-Efsi menjadi walikota dan wakil walikota pagar alam periode 2024-2029 mendatang.

    Calon Wakil Walikota Pagar Alam Efsi Komar,. SE Alhamdulilah malam ini sangat Antusias Masyarakat menampakkan hilal kemenangan pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi" ungkapnya calon wakil walikota.


    Apabila kami diberikan mandat menjadi walikota dan wakil walikota pagar alam, kami akan berbuat baik untuk kota pagar alam, Membenahi Infrastruktur tatan kota pagar alam, baik di bidang pendidikan, bidang kesehatan, juga bidang pertanian" Efsi berjanji akan meningkatkan APBD di kota Aagar Alam'jika terpilih nanti.


    Pesan Efsi Komar,.SE mantapkan hati, dukungan pada malam hari ini, untuk memilih no satu,. pilih no satu Hepy-Efsi mantap diri, pilih hepy-Efsi ..hepy-Efsi pasti menang. menang...menang.. pastikan di TPS pada 27 Nopember 2024 pilih no satu. 


    Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes calon walikota Pagar Alam periode 2024-2029 menyampaikan" Kami malam hari ini membawa Program-program, untuk membenahi tatanan Kota Pagar Alam kalau kami menjadi walikota dan wakil walikota Pagaralam seperti yang di jelaskan" Bapak Efsi Komar calon walikota Pagaralam.


    " Dikatakan Bunda Hepy Safriani" Inilah saatnya kota pagar alam beilok, besiuk Insa'allah dengan bantuan dana dari pusat nantinya, kita perbaiki seluruh sektor yang ada di kota Pagar Alam" jangan lupa pada tanggal 27 Nopember 2024 pilih pasangan no 1 (satu) Hj. Hepy-Efsi Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang, coblos no satu,... coblos no satu... coblos no satu...


    DR. H. Joncik Muhammad,.S.Si,.SH,.M.Si,.MH dewan penasehat Hapy-Efsi tetapkan pilihan pilih Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang." insyaallah pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi akan membawa harapan, untuk kota pagar alam, mereka akan membawa perubahan untuk menjadi walikota pagar alam, menjadi pemimpin untuk masyarakat kota pagar alam, bukan sebagai penguasa.


    Dr. H. Joncik berkata, Jika mereka menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Rumah Dinas Walikota dan wakil walikota Pagaralam akan di buka open setiap saat untuk Masyarakat kota Pagar Alam" bukan di jadikan sebagai musium antik sebagai asat kota pagar alam"Tegasnya.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan