-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dukung Pilkada Damai Serentak, Polsek Se'i Tualang Raso Laksanakan Pojok Pilkada Bersama Warga

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 17, 2024, 17:05 WIB Last Updated 2024-10-17T10:05:21Z

    Tanjungbalai - Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Pojok Pilkada demi mewujudkan pilkada 2024 yang aman damai dan sejuk.


    Kegiatan pojok pilkada bertempat di Lk.IV Kel. Sei Raja  Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Rabu (16 Oktober 2024) Pukul 10.00 Wib.


    Kapolsek Sei Tualang Raso mengatakan, "Personil Polsek Sei Tualang Raso menemui langsung  masyarakat untuk berdiskusi dan menyampaikan himbauan tentang pilkada agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian. “Ucap Kapolsek.


    Lanjut Kapolsek, "Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mengambil peran memelihara kamtibmas di wilayah masing-masing, dengan langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menganggu kestabilan kamtibmas.


    "Memasuki tahapan kampanye Pilkada 2024, personel menghimbau agar warga mengantisipasi berita berita yang mengandung unsur kebencian dan fitnah, bijak dalam menggunakan media sosial, saring dahulu berita tersebut cek dan cari tau sebelum sharing. "Ujar Kapolsek.


    Dari amatan kegiatan dilaksanakan Bripka Gianto dan Bripka Doni L Gaol.


    (Iswadi Jonatha Saragih)

    Komentar

    Tampilkan