-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dukung Pengamanan Pilkada 2024, Kalapas Hadiri Doa Bersama di Polres Cilegon

    Thursday, October 3, 2024, 18:17 WIB Last Updated 2024-10-03T11:17:52Z

    CILEGON, - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, turut menghadiri kegiatan "Doa Bersama Pemilu Damai 2024" yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Cilegon. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman, sejuk, dan damai dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2024. Kamis (03/10).


    Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk pasangan calon walikota dan wakil walikota, perwakilan Pemerintah Kota Cilegon, serta pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kota Cilegon. Dalam suasana khidmat, seluruh pihak memanjatkan doa untuk kelancaran dan keamanan Pilkada.


    Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara menyatakan, untuk menciptakan Pilkada yang aman sejuk dan damai perlu adanya sinergitas antara semua pihak di Kota Cilegon.  


    "Untuk menciptakan Pilkada yang aman sejuk dan damai perlu adanya sinergitas antara TNI, Polri, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, KPU, Bawaslu, organisasi masyarakat, para tokoh masyarakat dan seluruh pihak di Cilegon," kata Kapolres dalam sambutannya.  


    Dalam kesempatan tersebut, Kalapas menyampaikan dukungannya terhadap acara ini sebagai wujud komitmen Lapas Kelas IIA Cilegon dalam ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu. "Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kedamaian dan stabilitas di Kota Cilegon, terlebih dalam momen penting seperti pemilihan kepala daerah," ujarnya.


    Kegiatan tersebut juga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan, KPU, Bawaslu, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas di masa kampanye hingga pemilihan berlangsung.


    (Vie) 

    Komentar

    Tampilkan