-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DR. H. Joncik Muhammad-Arifa'i,. SH Paslon Cabub-Cawabub Empat Lawang Pemimpin Yang Dikenal Dekat Dengan Masyarakat

    Friday, October 25, 2024, 22:26 WIB Last Updated 2024-10-25T16:00:23Z

    Empat Lawang - Pasangan calon bupati dan wakil bupati empat lawang sumatera selatan 2024 Dr. H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH dan Arifa’i, SH (JM-FAI) no urut dua diserbu emak-emak saat gelar kampanye Ideologis di desa Padang Titiran Kecamatan Talang Padang. Jumat" (25/10/24).


    "DR. H. Joncik Muhammad Incumbent yang selama 5 tahun menjabat bupati empat lawang dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Selama memimpin empat lawang bahkan selalu berkantor hingga dini hari untuk mendengarkan keluhan dan memecahkan permasalahan yang dikeluhkan masyarakat. Ratusan bahkan ribuan permasalahan masyarakat diselesaikan oleh pria kelahiran desa sawah 54 tahun silam saat menjabat bupati di periode pertama 2018-2023.


    Dimana pengabdian tulus kepada masyarakat empat lawang selama 5 tahun, dibalas masyarakat dengan memberikan dukungan suara sehingga di Pemilihan legislatif 14 Februari lalu partai yang membesarkan nama JM (Partai Amanat Nasional/PAN) berhasil meraih 15 kursi DPRD Kabupaten Empat Lawang.

    "Saat orasi politik di desa Padang Titiran JM yang ikut didampingi istri tercinta Hj. Hepy Safriani yang saat ini terjun ke politik dan mencalonkan diri sebagai calon Walikota Pagaralam meminta masyarakat empat lawang menggunakan hak pilihnya pada 27 November nanti dan mencoblos nomor urut 2 JM-FAI.


    Saat Mendapat keluhan ada 4 desa yang masih blank spot/tiada akses ke layanan informasi dan komunikasi, seperti internet. Joncik langsung memerintahkan ketua DPRD Darli, SH., MH (Ketua DPD PAN) untuk segera mencari solusi sehingga 4 desa tersebut (Ulak Dabuk, Remantai, Canggu, Kembahang Baru) bisa mendapat layanan Internet.

    DR. H. Joncik Muhammad dihadapan ribuan pendukung JM-FAI mengaku ikut memantau jalannya gugatan salah satu bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Palembang. Menurut Joncik pencalonan tersebut hanya untuk mengganggu konsentrasi JM agar tidak fokus di Pagaralam.


    JM menjelaskan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 8 Tahun 2024 keputusan PTTUN bisa dipedomani oleh KPU jika putusan terjadi pada 30 hari sebelum pencoblosan sedangkan putusan PTTUN terkait gugatan bakal pasangan calon baru akan diputus pada 4 November 2024 sehingga putusan PTTUN di tanggal 4 November tidak wajib dipedomani disambut tepuk tangan para pendukung dan loyalitas JM-FAI.


    Hadir dalam kampanye dialogis di antaranya para anggota DPRD, Jauhari (PAN), Elpa (PAN), Windra Safri (GOLKAR), Mulyono (PAN), Andi Rian Widiatmiko (PDI-P), Medi (MEDI), Barlian (PAN).


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan