-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Nisel

    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-11 Kabupaten Muratara

    Sunday, October 27, 2024, 09:06 WIB Last Updated 2024-10-27T02:06:12Z

    Muratara- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muratara menggelar Rapat Istimewa di ruang paripurna DPRD, Selasa (25/6/2024).


    Paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah didampingi Wakil Ketua I Sukri, wakil ketua II Devi Ariyanto. dihadiri seluruh anggota DPRD.


    Dihadiri oleh Pj Gubernur Sumsel diwakili oleh staf ahli bidang Pemerintahan, hukum dan politik Pandi Cahyanto, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Muratara, Kapolres Muratara, Dandim 0406 MLM, Kajari Lubuklinggau, Komisioner KPU Kabupaten Muratara, Komisioner Bawaslu Kabupaten Muratara, Perwakilan Bupati/ Walikota tetangga, Camat, Lurah, Kades se Kabupaten Muratara serta pejabat dan undangan lainnya dengan tema Kita Wujudkan Citra Muratara Ber hidayah Yang Damai Riang Gembira.



    Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Muratara Efriansyah mengatakan Kabupaten Muratara terbentuk melalui proses yang panjang yang sarat dengan pengorbanan. “Untuk itu marilah kita ucapkan terima kasih seraya mendoakan agar seluruh jerih payah dan upaya para perintis pemekaran Kabupaten Muratara menjadi amal jariyah bagi mereka semua,” sampainya.

    Selanjutnya Ketua DPRD juga menyampaikan bahwa tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir masa jabatan anggota DPRD yang dipilih melalui tahun 2019. “Pada kesempatan ini kami selaku pribadi dan secara kelembagaan mewakili rekan-rekan anggota DPRD mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan sinerginya dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muratara dan melalui kesempatan kali ini juga kami selaku pribadi dan secara kelembagaan mewakili rekan-rekan anggota DPRD mengucapkan mohon maaf kepada semua pihak jika terdapat khilaf dan salah selama kita bermitra dalam kurun waktu 5 tahun ini,” ungkapnya


    Sementara itu Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Muratara yang telah bersama-sama bersinergi membuat Kabupaten Muratara banyak mengalami kemajuan terutama pada sektor infrastruktur, konektivitas daerah, pendidikan, kesehatan, dan jaminan sosial kemasyarakatan. “Tahun ini kita akan dihadapkan dengan kontestasi pemilihan Kepala Daerah khususnya di Kabupaten Muratara, marilah bersama-sama kita jaga situasi agar Muratara aman, damai, tertib dan menjadi lebih baik sesuai dengan tema yaitu terciptanya kondisi masyarakat yang bermartabat damai dan yang gembira dalam menyambut pesta demokrasi,” katanya.


    Di tempat yang sama staf ahli bidang Pemerintahan, hukum dan politik Panji Cahyanto menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Pak Gubernur Sumsel (Elen Setaidi) di Kabupaten Muratara karena baru kemaren beliau di lantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel.


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan