-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPP Pemuda Pakpak Indonesia, Siap Dukung dan Menangkan AYS-BSA di Pilkada Deli Serdang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 1, 2024, 13:30 WIB Last Updated 2024-10-01T06:30:45Z

    DELI SERDANG - Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan pengundian dan nomor urut paslon Bupati Deli pada Pilkada serentak tahun 2024, masing masing para relawan menentukan pilihannya untuk mendukung kandidat yang akan maju sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupatinya.


    Hal itu juga yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Pakpak Indonesia ( PPI) akan mendukung penuh dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati HM, Ali Yusuf Siregar (AYS) dan Bayu Agung Sumantri (BSA).


    Alam Suin Berutu, SH.MH, Ketua Umum (Ketum) DPP Pemuda Pakpak Indonesia didampingi Ihwan Bancin, SH, selaku Sekjend DPP Pemuda Pakpak Indonesia kepada awak media menyatakan sikap untuk mendukung  dan siap memenangkan Paslon HM, ALi Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung.


    "DPP Pakpak Indonesia siap mendukung penuh dan siap untuk memenangkan pasangan AYS-BSA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029", ucap Alam Suin Berutu penuh semangat.


    Dirinya memilih untuk mendukung pasangan AYS-BSA, Paslon ini  dinilai memiliki program dan visi-misi yang lebih baik dari kandidat lainnya.


    "Dari penglihatan kami Paslon AYS-BSA memiliki program dan visi misi yang kami nilai sangat tepat untuk dapat membangun Deli Serdang lebih baik lagi kedepannya, yang menyentuh langsung ke masyarakat seperti program Kesehatan gratis, pendidikan gratis SD, SMP, dan bea siswa untuk masuk perguruan tinggi bagi mahasiswa hingga mengurangi angka pengangguran lokal dengan membangun kerja sama dengan BUMN, BUMD dan perusahaan swasta khususnya yang ada di Deli Serdang", beber Ketum DPP PPI yang berprofesi sebagai pengacara ini.


    Diketahui DPP Pemuda Pakpak Indonesia menyatakan sikap untuk mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati AYS-BSA, saat pertemuan mereka dengan Calon Wakil Bupati Bayu Sumantri Agung di posko Pemenangan Pembela Keadilan Rakyat (PKR) di Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, pada Minggu (29/9/2024) malam kemarin.


    Ihwan Bancin mengutarakan, ketika bertemu langsung dengan BSA dia menilai BSA ternyata orangnya sangat santun.


    "Saya baru ini secara langsung ketemu sama bang Bayu, selama ini saya hanya mendengar dari orang orang saja dan melihat fotonya, saya menilai bang Bayu orangnya sangat santun dan saya lihat sangat baik beliau juga bermasyarakat, kita juga sama sama tau kalau BSA selama ini adalah Anggota DPRD Deli serdang yang sudah menjabat Dua periode dan terpilih kembali pada pemilihan Periode 2024-2029, apalagi suaranya di dapil Satu tertinggi pada pileg kemarin, dari situ kita bisa melihat kalau sosok BSA bermasyarakat", sebut Ihwan Bancin lagi.


    Diwaktu yang sama, Bayu Sumantri Agung (BSA) disela sela pertemuannya dengan pengurus DPP PPI memperjelas bahwa dirinya maju sebagai Cawabup Deli Serdang pada Pilkada ini semata mata bukan hanya untuk mengejar jabatan saja, namun keinginannya untuk lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat Deli Serdang.


    "Saya sudah jadi Anggota DPRD Dua periode dan terpilih kembali untuk periode 2024-2029 sebagi Anggota DPRD  Deli Serdang, namun hari ini  saya siap meninggalkan Jabatan sebagai DPRD karena ingin mengabdikan diri saya dan ingin membangun Kabupaten Deli Serdang untuk lebih baik lagi dan bermartabat serta berkeadilan", kata BSA.


    Menurut BSA, APBD Deli Serdang sangatlah besar tiap tahunnya, dan bisa membangun serta mensejahterakan masyarakat Deli Serdang.


    "Saya menilai dengan APBD Deli Serdang dirata ratakan 4 Triliun setiap tahunnya bahkan bisa lebih dari angka itu disetiap tahunnya, dengan anggaran sebesar itu setiap tahunnya mampu menyerap aspirasi dan membangun Deli Serdang dimasa yang akan datang dengan sistem pengelolaan anggaran yang lebih baik, transparan dan mengedepankan pembangunan yang berprioritas di tengah-tengah masyarakat dan memajukan taraf ekonomi, kesehatan juga pendidikan", tutup Bayu Sumantri Agung.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan