-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ditunjuk Sebagai Plt Kadisdik Riau, Edi Rusman Dinata Akan Mengurangi Beban Guru

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 05:54 WIB Last Updated 2024-10-02T22:54:50Z

    Riau - Pj Gubernur Riau Rahman Hadi menunjuk Edi Rusman Dinata untuk menjabat pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Riau menggantikan Roni Rakhmat, senin ( 30/09/2024).         


    Edi RaRusman Dinata menerangkan Visinya,dirinya akan melanjutkan program yang sudah berjalan.                


    Tapi  saya akan pokus pada pelayanan, baik itu di Disdik untuk administrasi para Guru agar tidak ada lagi Guru susah mengurus administrasi nya," ungkapnya kepada media.             


    Hal ini bertujuan  mempermudah para Guru sehingga tugas utama mereka sebagai Pendidik di sekolah jangan sampai terganggu.            


    " Pihaknya juga meminta para Guru  untuk berinovasi dalam proses  Belajar Mengajar. Dengan demikian, d8harapkan bisa membuat pemahaman siswa tentang materi pelajaran lebih meningkat.          Hal ini juga akan kita ingatkan kepada para Kepala Guru SMA  dan SMK. Kita kuga meminta mereka mengingatkan para Guru untuk terus melakukan inovasi. Ini semua tujuannya adalah untuk meningkatkan  muru para  siswa.           


    Langkah lain yang perlu diperhatikan, adalah memaksimalkan pembangunan sarana dan prasarana di sekolah. Sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan nyaman dan tertip.      


    (M Daud Purba)

    Komentar

    Tampilkan