-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Disdikbud, Berikan Penguatan Non UNKS / NRKS Kepada 70 Kepala Sekolah

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 07:05 WIB Last Updated 2024-10-03T00:05:19Z

    Bireuen - Disdikbud Bireuen melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan menyelengarakan Penguatan Non UNKS/ NRKS, diikuti 70 Kepala Sekolah mulai dari TK, SD, SMP se- Kabupaten Bireuen, berlangsung 2 hari di Aula Wisma Bireuen Jaya mulai (1-2 Oktober)2024.


    Kegiatan, dibuka oleh Kadisdikbud Bireuen, Muslim, M,Si melalui Kabid GTK diwakili Koordinator kegiatan, Widyaprada Bidang GTK Dinas Yusmadi, S.Pd., M.Pd.


    Sedangkan nara sumber kegiatan, merujuk  dari surat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bireuen, Nomor 424/1029/2024, Tanggal 26 September 2024.Tentang Permintaan Narasumber, Kepala Balai Pejaminan Mutu Pendidikan BPMP Propinsi Aceh atas nama,As' ari, S.Pd.M.Pd,


    Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) Istilahnya Sudah Diganti, Yang Digunakan Sekarang Adalah SIM Nomor Registrasi Kepala Sekolah (NRKS). 


    Pada kegiatan tersebut, banyak hal yang di bahas, diberikan pada kepala sekolah, terlepas dari itu berbagai pertayaan  dibeberkan oleh kepala sekolah kepada nara sumber.


    Harapan dari Yusmadi, semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan tertib, sehingga peserta dapat mengerti  dan memahami dari inti kegiatan tersebut, sehingga bisa bermanfaat agar bisa  Meningkatkan Mutu dan Kualitas Pendidikan." jelasanya. 


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan