-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang Laksanakan Kegiatan FKP (Forum Konsultasi Publik) Review Standar Pelayanan Publik Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, October 3, 2024, 07:21 WIB Last Updated 2024-10-03T00:21:26Z

    Pemalang - Di tahun 2024 ini kami menggelar kegiatan kegiatan FKP (Forum Konsultasi Publik) dalam rangka menggali masukan saran dari semua bidang pelayanan dan stake holder terkait pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kebudayaan serta melibatkan dari LSM Media, Akademisi dan para pemohon layanan agar bisa meningkatkan pelayanan kami. 


    "Seperti yang tertera dalam motto kami yaitu Pelayanan prima dan berintegritas, maka selanjutnya dengan kami diselenggarakannya kegiatan forum konsultasi publik ini, tentunya mengacu pada arah kemudahan dalam setiap pelayanan pada Dindikbud Pemalang", hal tersebut disampaikan Kepala Dindikbud Pemalang melalui Ahmad Riadi, selaku S.E., Kasubag Umpeg Dindikbud. 


    Acara kegiatan berlangsung di gedung rapat Aula 1 (satu) Dindikbud Pemalang, Selasa (1/10/2024). 


    Lebih lanjut Ahmad Riadi menyatakan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini, kami ingin melakukan perbaikan perbaikan pada pelayanan, tentunya pada sisi kompetensi petugas pelayanan nya dan aspek-aspek sarana prasarananya. 


    "Karena hal hal akan menjadi satu hal yang bisa menjadikan kemudahan dalam melayani masyarakat secara memuaskan", ujar Ahmad Riadi. 


    Kami tentu berharap dengan apa yang kami lakukan hari ini kedepannya bisa menjadi dampak kemajuan dalam pelayanan, dan selanjutnya kepada Media, LSM, Akademisi jangan sungkan-sungkan untuk memberikan satu masukan serta saran yang membangun kepada kami, sehingga kami bisa terus melakukan pelayanan publik Sesuai dengan standar yang dibutuhkan. 


    "Ini adalah bentuk kontribusi kepada Pemkab Pemalang dalam hal layanan publik yang berintegritas, dan kami berusaha untuk tidak melakukan hal-hal yang diluar ketentuan serta menghindari mal mal (kesalahan) administrasi, dan juga menghindari konflik kepentingan", tambahnya. 


    "Oleh sebab itu komitmen kami dari tahun ke tahun kami akan berupaya sebaik mungkin membangun sebuah Pelayanan demi tercapainya azas fungsi dan manfaat secara maksimal", pungkas Ahmad Riadi. 


    Dalam hal ini, pada hari Selasa, 1 Oktober 2024 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang melaksanakan kegiatan FKP (Forum Konsultasi Publik) Review Standar Pelayanan Publik yang ada di Dindikbud Kabupaten Pemalang.


    Kegiatan di pimpin oleh Ibu Dra. Titien Soewastiningsih Soebari, M.Ed, Ph.D. selaku Sekretaris Dinas, FKP ini di hadiri oleh berbagai unsur yaitu OPD terkait, Pengguna Layanan, Akademisi, LSM, dan Media. 


    Pada FKP ini di harapkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang mendapatkan review, Kritik, saran dan masukan dari berbagai unsur yang membangun untuk terus melakukan perbaikan pada standar pelayanan yang ada. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan