-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Di Duga Rem Blong !! Sebuah Mobil Dump Truck ( DT) Terpaksa Nabrak Pelapis Tebing jalan

    Metronewstv.co.id
    Saturday, October 12, 2024, 08:11 WIB Last Updated 2024-10-12T01:11:52Z

    KABUPATEN LEBONG - Terulang kembali, sebuah  mobil Dump Truck (DT ) Terpaksa serempet Dinding pelapis jalan guna Menghindari adanya kejadian yang  lebih parah kejadian  seperti  sudah  Terjadi beberapa kali terjadi di desa tambang saweak kecamatan  Pinang Belapis kabupaten lebong dalam Beberapa bulan ini.


    Hari ini kamis 10/10/2024. sebuah Mobil DT mengalami  kecelakaan yang MengakibatKan  kerusakan Parah . Terlihat Bagian depan Hancur .kejadian  diperkirakan sekitar Pukul 20.15. Dini hari. Keterangan yang terhimpun di lapangan  sudah didapat dari beberapa   nara sumber.


    seperti  keterangan  yang di sampaikan warga ( R ) " Kami melihat mobil tersebut sangat kencang menuruni  Jalan tebing tersebut,  seperti kita lihat  di ujung  penurunan itu ada  rumah warga,   ungkap nya. setelah beberapa detik kemudian  kami mendengar  suara  keras  menabrak  bagunan pelapis tebing  di sebelah kanan rumah warga. sambungya lagi.


    di sa'at yang sama Warga lain pun mengatakan, Dengan kejadian  ini untung nya  tidak menabrak Rumah warga. Dan tidak adanya korban jiwa  cetusnya.


    Dalam hasil Pantauan  awak media " Kejadian ini memang Dugaan  adanya Dampak Dugaan   Rem Tidak Berpungsi Dengan Baik.  Sesuai dengan keterangan yang di dapat di lapangan sa'at ini., yang seharusnya Ketika mobil  dalam Perjalanan  menurun Tebing ( kadi  )panjangnya sekitar 200 Meter lebih, harus Mengurangi kecepatan dan Selalu Siaga dan memeriksa kendaraan  sebelum melakukan Perjalanan Baik masuk ataupun  keluar  dari  daerah pinang belapis , Apa lagi  wilayah  tersebut Rawan Kecelakaan.


    Hingga siang ini jam 10.36  Kendaraan  masih Terdampar di lokasi kejadian. Dan informasi  kendaraan tersebut Bahwa  Kendaraan ini merupakan Kendaraan Dari Pihak Perusahaan  yang hingga sa'at ini  Belum jelas dari pihak perusahaan mana .Dan Sopir Kendaraan  tersebut sudah  tidak  ada di tempat kejadian. Dan sudah di evakuasi dan menjalani Pengobatan. Maka  siang hari ini  dari pihak Perusahaan  Belum  ada  kelanjutan  dan  yang dapat di compirmasi Di lokasi kejadian hingga DiTerbitnya Berita ini.


    (Alex/MK)

    Komentar

    Tampilkan