-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Desa Sagoe Kecamatan Peusangan, Lakukan Pemilihan Tuha Peut

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, October 8, 2024, 17:52 WIB Last Updated 2024-10-08T10:52:25Z

    Bireuen - Sebanyak 611 Masyarakat Desa Sagoe di Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, melakukan Pemilihan Tuha Peut, yang berlokasi di Meunasah Desa Setempat, selasa (8/10)2024.


    Turut hadir, Camat Peusangan, Teguh Mandiri Putra, S.STP, Danramil Peusangan dan Perangkat Desa Sagoe dan Tamu undangan lainya.


    Sementara, Kepala Desa melalui Sekretaris, Subarni selaku Ketua Panitia mengatakan, Pemilihan Tuha Peut dilaksanakan secara Demokrasi, Dengan harapan kegiatan pemilihan Tuha Peut Desa Sagoe  Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen berjalan lancar dan sukses, Namun apa yang di inginkan oleh masyarakat semuanya bisa tercapai.


    Selanjutnya, Zuhelmi salah seorang panitia, menambahkan, antusias masyarakat sangat tinggi untuk melakukan pemilihan Tuha Peut, untuk jumlah calon sendiri 9 orang satu orang gugur disebabkqn tidak mengikuti test gaji, jadi jumlah calon 8 orang, terdiri dari laki - laki dan perempuan, sedangkan yqng di butuhkan untuk Tuha Peut Desa Sagoe Peusangan lima ( 5) Orang.


    Menyangkut SK, Tuha Peut terpilih, pihak Desa akan berusaha secepatnya utuk dikeluarkan melalui pengurusan di kantor camat peusangan Kabupaten Bireuen." jelasnya.


    Pantuan media ini dilokasi pemilihan, pihak Kepolisian dan TNI melakukan penjagaan.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan