-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dengan Telah Dilantiknya Unsur Pimpinan DPRD Pemalang, Diharapkan Dapat Menjalankan Peran dan Tugasnya Secara Efektif Sebagai Unsur Legislatif

    Metronewstv.co.id
    Friday, October 18, 2024, 02:47 WIB Last Updated 2024-10-17T19:47:27Z

    Pemalang - Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 6 September 2024 telah dilaksanakan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pemalang masa jabatan 2024-2029.


    "Terkait dengan hal tersebut atas nama pemerintah daerah perkenankan saya menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pemalang", hal tersebut disampaikan Pjs Bupati Pemalang Agung Hariyadi, saat sambutan rapat paripurna dengan agenda utamanya adalah pengucapan sumpan Pimpinan DPRD (Pimwan) Kabupaten Pemalang Provinsi Jateng masa keanggotaan 2024-2029, di gedung DPRD setempat, Rabu (16/10/2024). 


    Selanjutnya sebagai tahapan dalam melengkapi struktur kepemimpinan pada DPRD Pemalang masa jabatan 2024-2029, dengan melalui keputusan Gubernur Jawa Tengah nomor 170/222 tahun 2024 tentang pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang masa keanggotaan tahun 2024-2029, meresmikan pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Pemalang sebagai berikut ;


    1. Drs. H. Martono, M.A diangkat sebagai Ketua.

    2. H.M.Wardoyo sebagai Wakil Ketua.

    3. Aris Ismail, A.Md sebagai Wakil Ketua.


    "Dan pada hari ini telah dilaksanakan pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD kabupaten Kemalang masa jabatan 2024-2029", ucap Agung Hariyadi. 


    Saya selaku PJS Bupati Pemalang dan mewakili jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang turut mengucapkan selamat dan sukses kepada para pimpinan DPRD kabupaten Pemalang yang hari telah diambil sumpah janjinya.


    "Besar harapan kami dengan telah dilantiknya unsur pimpinan DPRD Kab Pemalang dapat menjalankan peran dan tugasnya secara efektif sebagai unsur legislatif serta bersama-sama dengan unsur eksekutif dan unsur lainnya di Kabupaten Pemalang dalam menjalankan pemerintahan serta mewujudkan suksesnya pembangunan Pemalang ke depan", sambungnya. 


    Kerjaasama antara eksekutif dan legislatif salah penting dan strategis dalam upaya pencapaian tujuan pembangunan daerah Sinergi yang baik akan menciptakan suasana kerja yang harmonis di mana ide-ide inovatif dapat berkembang dan implementasinya dapat dilakukan secara efektif.


    Saya bersama jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang dan segenap unsur, siap untuk bersinergi berkolaborasi dengan DPRD dalam merumuskan kebijakan yang tidak hanya berpihak kepada rakyat tetapi juga relevan dengan kondisi dan tanangan yang kita hadapi saat ini.


    Kami percaya bahwa setiap program yang dirancang tentu akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat dengan cepat dan tepat. Oleh karena itu mari kita bersama-sama melakukan analisis yang mendalam terhadap potensi dan masalah yang ada di Kabupaten Pemalang. 


    Dengan pendekatan berbasis data dan partisipasi masyarakat kita dapat mengidentifikasi prioritas yang harus diutamakan sehingga setiap langkah yang diambil benar-benar memberikan kemanfaatan untuk masyarakat. 


    Selain itu penting bagi kita untuk menciptakan hubungan komunikasi yang efektif antara pemerintah dengan masyarakat melalui dialog yang terbuka dan transparan, kita dapat mendengar aspirasi serta harapan masyarakat. 


    "Hal ini tidak hanya untuk memperkuat keperan publik tapi juga untuk memastikan bahwa kebijakan yang dihasilkan benar-benar mencerminkan kebutuhan masyarakat yang sesungguhnya. 


    Mari bersama kita wujudkan Pemalang yang lebih baik melalui program-program yang inovatif berkelanjutan dan responsif dengan kerja keras dan komitmen bersama, kami yakin sinergitas eksekutif, legislatif dapat mencapai visi misi yang telah kita tetapkan demi kesejahteraan bersama masyarakat di Kabupaten Pemalang", pungkas Agung Hariyadi. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan