-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Deklarasi Masyarakat Kota Pagar Alam Nak Beilok, Besiuk Bersama Hj. Hepy-Efsi Pasangan Calon Wako-Wawako Pagar Alam No Urut Satu

    Friday, October 18, 2024, 21:21 WIB Last Updated 2024-10-18T14:24:31Z


    Pagar Alam - Kedatangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota no 1 (Satu) Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes dan Efsi Komar,.SE di sambutan dengan sajian tari kuda kepang dari Masyarakat Kelurahan Tumbak Ulas Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam. Pada Jum'at Malam." (18/10/24).


    Giat Deklarasi dan silaturahmi Masyarakat Jambat Bale, Tinggi Hari, dan Padang Harapan di mulai dengan pembacaan doa dari bapak majid" yang kemudian di lanjutkan sambutan mewakili Ketua Panitia bapak Dian Saputra mengatakan,. Alhamdulilah kami Masyarakat padang harapan bapak, Ibu-Ibunya sudah memakai Jilbab abang, sebagai bentuk dukungan untuk pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 kedepan" singkatnya dian.


    Sementara Efsi Komar,.SE Mengatakan dalam Deklarasi malam ini merupakan hilal yang tampak untuk kemenangan Hepy-Efsi karena ramainya Masyarakat yang datang untuk menghadiri Deklarasi malam hari ini" ungkapnya.



    " Kami datang malam hari ini tentu mempunyai maksud dan tujuan untuk membawa perubahan di kota pagar alam membawa Visi-Misi: 

    -Pagar alam unggul di bidang pendidikan baik di tingkat TK, SD dan SMP secara Gratis kita serap melalui dana APBN.

    -Kita tingkatkan BOK di bidang Kesehatan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, untuk puskesmas dan Rumah Sakit dari ketertinggalan.


    " Maka dari itu pilih pasangan no satu kalau ingin kota pagar alam maju, beritegritas Islami, jangan lupa pada Tanggal 27 Nopember 2024 coblos no satu Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang" harapnya Efsi.


    Ditambahkan Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M. Kes calon Walikota Pagar Alam, Saatnya kita Masyarakat kota pagar alam beilok, besiuk, untuk lima tahun kedepan, bersama Bunda Hepy-Efsi mari kita tingkatkan pelayanan di bidang kesehatan, untuk beiluk, besiuk dalam pembangunan Infrastruktur di kota pagar alam, kita meningkatkan ekonomi pariwisata keratif yang bernuansa Islami"paparnya.


    Muda-Mudahan" Kata Bunda Hepy, Kolaborasi kami yang sudah berpengalaman, baik itu dibidang legislatif dan eksekutif akan membawa untuk menjadikan kota pimpinan pagar alam lebih baik lagi kedepan" dengan syarat coblos no satu, pada tanggal 27 Nopember 2024, Hepy-Efsi Menang... Hepy-Efsi Menang, coblos no satu" Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang" pasangan no satu 1. Hj. Hepy-Efsi" tegasya" Bunda Hepy Paslon Walikota Pagaralam.


    Sementara Dewan Penasihat DR. H. Joncik Muhammad,.S.Si,.SH,.M.Si,.MH Menjelaskan, kita tetapkan pilihan bersama Pasangan Hapy-Efsi pilihlah Gerbai Jilbab Abang Baju Ijang." insyaallah, pasangan no urut satu Hj. Hepy-Efsi akan membawa harapan, untuk kota pagar alam, mereka akan membawa perubahan untuk menjadi walikota pagar alam, menjadi pemimpin untuk masyarakat kota pagar alam, bukan sebagai penguasa" ungkap Joncik.


    Insyallah" Jika mereka menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, Rumah Dinas Walikota dan wakil walikota Pagaralam akan di buka open satu x 24 Jam setiap saat untuk Masyarakat kota Pagar Alam" bukan di jadikan sebagai musium barang antik di kota pagar alam pada pemerintahan di 5 (lima) Tahun kebelakang.


    (Hendra,.SE)


    Komentar

    Tampilkan