-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Deklarasi Kemenangan Wako dan Wawako Pagar Alam Hepy-Efsi di Kelurahan Bangun Jaya Masyarakat Siap Memenangkan Paslon No urut 1

    Monday, October 7, 2024, 21:43 WIB Last Updated 2024-10-08T02:38:30Z

    Pagar Alam - Deklarasi dan silaturahmi dukungan kemenangan Masyarakat kelurahan bangun jaya, kecamatan pagar alam Utara, kota pagar alam dalam memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Pagar Alam no urut 1 Bunda Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes dan Bapak Efsi Komar,.SE. Senin malam" (07/10/24).


    Acara di hadiri Ketua Desi Siska,.SE ketua DPC Partai Gerindra, Ketua DPC Partai Domokrat Bapak Sahrul Efendi, Ketua DPC Partai PBB Bapak Arman, Anggota DPRD Partai Golkar, Halipan dari PAN dan di meriahkan oleh Simpatisan masyarakat Kelurahan Bangun Jaya.


    Deklarasi kemenangan dibuka melalui sapa sala yang kemudian dilanjut dengan pembacaan lapas basmalah, selanjutnya di mulai pembacaan kitab suci Alqur'an oleh Bapak Sukri, yang di akhiri doa secara bersama dipimpin oleh Bapak Ustd Saipudin,

    Desi Siska,.SE. Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pagar Alam menjelaskan dalam sambutanya.. Mari bersama kita berdoa untuk kemenangan paslon No 1 Hj. Hepy dan Efsi,.SE untuk kota pagar alam lebih baik, jangan lupa pada tanggal 27 Nopember 2024 kita coblos pasangan no satu Hj. Hepy Safriani dan Efsi Komar sebagai walikota dan wakil walikota pagar alam 2024-2029 kedepan" singkatnya.


    Efsi Komar,.SE calon wakil walikota pagar mengatakan saat sambutnya" Alhamdulilah Muda-mudahan hadirnya simpatisan dari dukungan masyarakat bangunan jaya pada malam hari ini, mengawali kemenangan kami Paslon no urut 1 Hepy-Efsi.


    " Insa'allah pada tanggal 27 Nopember 2024 pililah pasangan no urut satu" kami berjanji akan memprioritaskan kesehatan, pendidikan, membangun Infrastruktur di seluruh kota pagar alam, kami berjanji akan membangun masjid di kelurahan bangun jaya melalui dana aspirasi Ibu Desi..


    "Makanya jadikan kami sebagai walikota dan wakil walikota Pagaralam alam kita akan memperbaikain seluruh pasilitas yang ada juga akan kita perbaiki SDM yang ada sehingga bisa melahirkan generasi yang lebih baik lagi untuk membangun kota pagar alam" jangan lupa pilih gerbai jilbab Abang baju Ijang Paslon no 1 Hepy- Efsi,. Dengan yel yel Hepy-Efsi menang,.. Hepy-Efsi Menang...Hepy-Efsi..... Menang.. jangan lupa pilih no 1 pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti" harapnya Efsi Komar,.SE.


    Kemudian Bunda Hj. Hepy Safriani,.S.K.M,.M.Kes Calon Walikota Pagar alam Menyampaikan" Terima kasih malam ini, atas sambutan dari masyarakat kelurahan bangun jaya, kami bisa hadir dalam deklarasi calon walikota dan wakil walikota pagar alam di sambut dengan meriah dan mewah insa'allah akan menjadi hilal kemenangan kami pasangan calon no urut satu Hepy-Efsi


    Di tambahkan Hepy Survei kepuasan terhadap kepemimpinan mantan walikota pagar alam, sangat rendah kurang dari 50% artinya, tingkat kepuasan terhadap calon walikota yang lama sangat minim, Maka dari itu bunda terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai walikota Pagaralam untuk membangun, juga memperbaiki segala sektor pelayanan baik itu Infrastruktur, bidang Pendidikan, bidang kesehatan, mari kita tingkatkan semua pelayanan yang ada, akan kita panggil dokter-dokter untuk kesehatan masyarakat kota pagar alam lebih baik.


    Insa'allah pilih kami, dukung kami, beri kami kesempatan untuk memimpin kota pagar alam, dan Insa'allah rumah dinas walikota dan rumah dinas wakil walikota Pagaralam alam tidak akan menjadi angker, kita buka 24 jam nonstop terkhusus untuk Masyarakat kota pagar alam, maka dari itu pilih kami Paslon no satu Hj. Hepy Safriani dan Efsi Komar pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang"kata Bunda Hepy.


    Dengan di akhiri Yel Yel Yel Hepy-Efsi mantab,.. Hepy-Efsi ....Menang.. Manang.. Menang...Hepy-Efsi no Satu. Jangan lupa coblos gerbai jilbab Abang baju Ijang pilih no satu......


    (Hendra,.SE)

    Komentar

    Tampilkan